Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
GrabKitchen All in One Siaga Makan Rame. (IST)

GrabKitchen All in One Siaga Makan Rame. (IST)

GrabKitchen Hadirkan Layanan Jajan dari Banyak Resto Sekaligus 

Senin, 25 April 2022 | 21:40 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - GrabFood, layanan pesan antar makanan dan minuman dari Grab, kini menghadirkan solusi #SiagaMakanRame dari GrabKitchen All-in-One. Dengan layanan ini,  semua orang sekarang bisa makan makanan favoritnya hanya dalam satu kali pesanan pengantaran dari banyak restoran.

Grab kini memanjakan para GrabFoodies yang punya hasrat kulineran tinggi dengan banyak pilihan mitra merchant dengan beragam jenis kuliner dalam satu lokasi GrabKitchen All-in-One.

“Layanan ini cocok sekali untuk kamu yang perlu pesan makanan untuk menemani kamu saat kumpul-kumpul bareng teman, meeting seharian di kantor, atau bahkan buka puasa bareng!,” ungkap Grab, dalam pernyataannya, Senin (25/04/2022).

Baca juga: Grab dan OVO Bantu Penuhi Kebutuhan Konsumen di Bulan Ramadan:

Dengan layanan GrabKitchen, konsumen tidak hanya bebas memilih menu favorit dari berbagai resto sekaligus hanya dengan satu kali ongkos kirim (ongkir), tapi juga dapat menggunakan tawaran spesial yang ramah  di kantong. 

GrabKitchen All-in-One menawarkan kode promo ALLINONE50 dan ALLINONE60 untuk mendapatkan diskon sampai dengan Rp 60.000. “Kalau mau lebih hemat ongkir lagi, jangan lupa gabungkan dengan paket langganan Grab Unlimited,” imbuhnya.  

Sebagai jaringan cloud kitchen pertama dan terbesar di Indonesia, GrabKitchen kini memiliki jaringan lebih dari 40 unit dapur yang tersebar di tujuh wilayah/kota, yakni Jabodeta, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Denpasar, dan Makassar.

“Konsumen tinggal mencari GrabKitchen terdekat dari domisili rumah, atau kantor dan atasi darurat lapar sebelum terlambat. Untuk kamu yang berada di Jakarta, sudah ada sebanyak 27 GrabKitchen yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang,” ungkap Grab. 

Makanan dan minuman yang tersedia mulai dari ayam geprek, es kopi susu, makanan sehat, hingga camilan kekinian. Semuanya kini bisa didapatkan di GrabKitchen.

Baca juga: Grab Adakan Diskusi Inovasi Digital Pemimpin Industri Terkemuka

Dengan pendekatan berbasis data, GrabKitchen juga bisa mengidentifikasi tren makanan di satu lokasi tertentu untuk membantu para merchant yang ada di lokasi terdekat bisa memahami dan menjawab kebutuhan makanan yang sedang digemari di area tersebut.

“Bukan cuma enak, makanan dan minumannya dijamin bikin kamu up-to-date dan bisa terus #SiagaMakanRame bareng teman dan keluarga,” pungkas Grab.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN