Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi layanan GrabMart. (IST)

Ilustrasi layanan GrabMart. (IST)

GrabMart Hadir di 8 Negara Asia Tenggara

Abdul Muslim, (abdul_id)  Kamis, 4 Juni 2020 | 18:53 WIB

JAKARTA, investor.id - Grab, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan ekspansi GrabMart ke delapan negara Asia Tenggara. Kini, layanannya telah tersedia di 50 kota di Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Kamboja.

GrabMart, awalnya merupakan layanan pengiriman kebutuhan harian untuk mendukung pelanggan selama pandemi Covid-19, telah bermitra dengan lebih dari 3.000 toko di Asia Tenggara. Beberapa supermarket terkemuka dan toserba telah bergabung, yaitu FairPrice Xpress, FamilyMart, Lawson, Mahnaz Food, Maxvalu, dan Tops.

GrabMart menawarkan cara mudah untuk membeli berbagai kebutuhan harian bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, bahkan kado spesial, dan banyak lagi.

Bagi mitra merchant, GrabMart menjadi sebuah platform digital sebagai saluran penjualan baru yang menawarkan jangkauan pelanggan yang lebih luas ketika  semakin banyak konsumen kini mulai berbelanja kebutuhan secara daring (online).

Regional Head of GrabFood and GrabMart Demi Yu mengatakan, pandemi Covid-19 telah meningkatkan jumlah penggunaan layanan pengiriman di Asia Tenggara. Grab dapat memanfaatkan teknologi, luasnya jaringan pengiriman, dan jaringan operasional di delapan negara, untuk mengembangkan layanan GrabMart.

“Dalam keadaan normal pasca-Covid-19 mendatang, kami memproyeksikan permintaan layanan pengiriman tetap tinggi. Kami akan terus ekspansi layanan GrabMart, sehingga dapat memenuhi kebutuhan belanja para pelanggan,” ujar Demi Yu, dalam keterangannya, Kamis (4/6).

Dengan GrabMart, pelanggan dapat berbelanja dan membeli berbagai kebutuhan dari swalayan, supermarket, serta specialty stores, dan mengirimkan barangnya dalam waktu kurang dari satu jam, atau pada waktu yang telah dijadwalkan.

Pada Mei lalu, barang yang paling sering dibeli di GrabMart berdasarkan kategorinya terdiri atas minuman dan makanan ringan, sayuran, kebutuhan dapur, serta mie instan.

GrabMart akan terus ekspansi guna menyediakan lebih banyak kebutuhan harian yang lebih lengkap dan memberikan pengalaman berbelanja yang  lebih baik, nyaman, dan mudah, kepada pelanggan yang jumlahnya kian meningkat. 

GrabMart telah bermitra dengan beberapa toko dan swalayan terkemuka di beberapa negara, yakni FamilyMart dan Lawson di Indonesia dan Thailand, Cheers dan FairPrice Xpress di Singapura, myNews di Malaysia, Lawson di Filipina, dan masih banyak lagi.

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN