Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi TV Hisense. (ist)

Ilustrasi TV Hisense. (ist)

Hisense Luncurkan Android TV E7G, Ini Fitur Lengkapnya

Jumat, 25 Juni 2021 | 14:43 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Hisense adalah salah satu perusahaan elektronik asal Tiongkok yang patut diperhitungkan, karena memiliki 19 perusahaan luar negeri, terdiri atas Amerika Utara, Eropa, Australia, Afrika, Timur Tengah dan Asia-Pasifik, 16 pusat produksi, dan 16 pusat research and development.

Hisense juga memiliki hubungan kemitraan strategis dengan perusahaan global untuk pengembangan dan pemasaran produk. Hisense yang merupakan sponsor resmi UEFA EURO 2020 ini juga telah menjual berbagai produk unggulannya ke 130 negara, termasuk Indonesia.

Demi memberikan produk dan pelayanan terbaik, Hisense yakin, pengalaman merupakan hal yang tak bisa digantikan oleh apapun, termasuk saat menonton televisi. Oleh karena itu, Hisense selalu melakukan riset dan pengembangan demi menghasilkan produk terbaiknya.

Hisense percaya bahwa pengalaman menonton tayangan favorit dapat menjadi lebih nyata dan lebih maksimal dengan TV berkualitas tinggi. Untuk memberikan sensasi menonton tayangan olahraga, film, ataupun acara TV kesayangan seperti berada di lokasi tersebut, Hisense meluncurkan produk baru, Hisense UHD 4K Android TV E7G, Mei 2021 .

Hisense UHD 4K Android TV E7G hadir dengan pilihan 50 inci dan 55 inci dan dilengkapi dengan beberapa keunggulan, seperti kualitas gambar premium. Teknologi ultradimming menampilkan gambar yang cerah pada layar UHD TV. Kemudian, teknologi depth enhancer dan super contrast pada 4K TV bisa menghasilkan gambar dengan warna yang lebih kaya dan menonjol. Ada juga pengaturan tingkat kecerahan gambar hingga 350nit dan intelligent algorithm yang secara otomatis mengatur perubahan cahaya, sehingga gambar lebih nyata dan natural.

Selanjutnya, Hisense UHD 4K Android TV E7G dilengkapi Dolby Vision & Atmos. TV ini dilengkapi teknologi HDR dengan tingkat kontras lebih tinggi, warna lebih terang, dan tampak seperti warna aslinya. Dengan Dolby Atmos dan 24W, suara untuk pengalaman menonton lebih nyata.

Terdapat juga smart optimization di TV ini. Ini dilengkapi built-in Google Assistant dan sistem Android untuk kemudahan akses Netflix, Youtube, Disney+ Hotstar, Vidio, Prime Video, Spotify, dan apps lainnya, dapat memilih sports mode atau game mode agar pengalaman menonton tayangan olahraga kesayangan atau bermain game console semakin memuaskan, serta didukung dengan Chrome Cast dan DLNA agar bisa memancarkan layar smartphone ke TV.

Dari sisi desain, Hisense UHD 4K Android TV E7G terlihat elegan dan modern. Ini terlihat pada tidak adanya bezel di TV ini, sehingga memberi pengalaman menonton lebih luas tanpa batas. Material TV ini juga ringan.

Dengan semua keunggulan itu, Hisense UHD 4K Android TV E7G merupakan pilihan tepat di rumah untuk menonton tayangan TV atau streaming melalui aplikasi, seperti YouTube langsung dari TV. Hisense UHD 4K Android TV E7G telah diluncurkan di Indonesia dan dapat dibeli dengan mudah di e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, Lazada, dan Akulaku.

Harga tipe 50 inci TV ini dibanderol Rp 5,999 juta, sedangkan harga peluncuran Rp 5,799,000 plus kupon Rp 300 ribu. Adapun harga 55E7G Rp 6,999 juta, harga peluncuran Rp 6,799 juta plus kupon Rp 300 ribu. Promo ini berlaku hingga EURO 2020 12 Juli 2021.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN