Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Huawei MateBook X Pro. (IST)

Huawei MateBook X Pro. (IST)

Huawei MateBook X Pro Penunjang Produktivitas

Sabtu, 9 Mei 2020 | 10:30 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan kehadiran MateBook X Pro. Dengan terobosan dalam desain, teknologi, dan produktivitas mobile, Huawei menghadirkan pengalaman notebook unggulan kepada konsumen untuk meningkatkan produktivitas dan konektivitas pengguna.

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng mengatakan, sebagai notebook unggulan yang sangat ramping, MateBook X Pro melambangkan desain dan keahlian khas Huawei.

“Sementara itu, terobosan dalam tampilan layer sentuh Full View, konsumsi daya, kinerja, dan konektivitas, mendukung konsumen untuk tetap produktif kapan saja dan di mana saja,” ujar Lo Khing Seng, dalam keterangannya, belum lama ini.

Menurut dia, estetika premium, teknologi inovatif, dan kecerdasan, telah tertanam dalam DNA Seri MateBook X Pro. Seri ini pun diklaim sebagai perangkat serba guna Huawei yang paling kuat, portabel, dan cerdas.

Notebook dibuat untuk para kalangan eksekutif bisnis dan pembuat konten profesional. Selain itu, kehadirannya mendukung pengguna yang mengejar, atau memiliki tuntutan kualitas hidup yang tidak terbatas.

Pada bagian luar, MateBook X Pro menghadirkan unibody logam mesin CNC dengan hasil akhir sandblasted premium yang memberikan eksterior halus bila disentuh tangan.

Perangkat unggulan Huawei ini sangat portabel. Tebalnya hanya 14,6 mm dan berat 1,33 kg, sehingga menjadikannya perangkat sempurna untuk profesional yang menghargai mobilitas dan produktivitas.

Layar Ultra FullView adalah panel LTPS 13,9 inci yang mendukung resolusi 3K (3000x2000) dan 100% dari gamut warna sRGB. Warna-warna yang kaya dan resolusi 3K menghidupkan konten dan memberikan pengalaman hiburan yang lebih mendalam.

MateBook X Pro yang ringan dan portabel punya kinerja mumpuni dengan dukungan Intel Core i7-10510U dan i5-10210U Generasi ke-10. Dilengkapi dengan NVIDIA GeForce MX250 yang berjalan pada 2 GB GDDR5, notebook memberikan pengalaman yang mulus untuk pengeditan grafis dan video, hingga konsumsi konten permainan dan multimedia.

Perangkat ini memiliki sistem pendingin cerdas yang secara dinamis beralih antara mode aktif dan pasif untuk kinerja pendinginan yang efisien dan senyap.  Sementara itu, dua Huawei Shark Fin Fans 2.0 menampilkan sirip yang lebih besar untuk menghasilkan output udara yang lebih tinggi.

MateBook X Pro dijual Rp 30,99 juta selama periode pre-order dan konsumen mendapatkan hadiah hingga Rp 2,2 juta untuk Dock MateBook, akses Office 365 gratis, dan sleeve.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN