Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Huawei P40 Pro+ (Foto: IST)

Huawei P40 Pro+ (Foto: IST)

Huawei Seri P40 Usung Fotografi Visioner

Sabtu, 18 April 2020 | 10:00 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Huawei, vendor teknologi yang berbasis di Tiongkok, mengumumkan kehadiran smartphone flagship Seri P terbaru, yaitu HUAWEI P40 Pro+, HUAWEI P40 Pro, dan HUAWEI P40. Ketiganya menandai dimulainya era fotografi yang visioner.

“Huawei Seri P merepresentasikan kualitas terbaik dari desain dan teknologi di industri smartphone,” tutur CEO Huawei Consumer BG Richard Yu, dalam keterangannya, belum lama ini.

Huawei P40 meneruskan warisan keunggulan sebelumnya. Sensor besar dengan ukuran 1/1,28 inci memiliki sekumpulan pengukuran pixel 2.44 μm untuk memaksimalkan peningkatan masuknya cahaya rendah (low-light intake).

Kemudian, desain periskop barunya memungkinkan pengambilan gambar 10x true optical zoom. Seri P40 juga semakin diperkuat oleh Kirin 990 5G dan mendukung jaringan 5G kecepatan tinggi serta Wi-Fi 6 Plus.

Perangkat keras yang canggih pun disematkan dalam bodi perangkat yang memukau dan semakin compact dengan layar Huawei Quad-curve Overflow yang memberi kemudahan dan tingkat responsivitas luar biasa.

Selanjutnya, Huawei P40 Pro dan P40 Pro+ dilengkapi dengan layar Huawei Quad-curve Overflow. Terinspirasi dari seni gerak, layar ini memiliki sudut melengkung di empat sisi, sehingga menciptakan bentuk yang menyerupai permukaan air pada gelas yang penuh.

Sementara itu, bezel tipis serta sudut-sudut melengkung yang efisien memastikan genggaman lebih ergonomic dan tampilan nyaris tanpa pembatas. Desain ini mampu pembaca sidik jari in-screen yang semakin ditingkatkan dan menjadikan autentikasi biometrik 30% lebih cepat.

Huawei P40 Pro dan P40 hadir dalam tiga jenis warna dengan lapisan kaca mengkilap, yaitu ice white, deep blue sea, dan black, serta dua warna inovatif dengan lapisan kaca matte, yaitu blush gold dan silver frost. Semuanya semakin memperkuat kesan klasik serta elegan dari berbagai sisi.

Sementara itu, Huawei P40 Pro+ memiliki tampilan yang menawan dengan panel keramik nano-tech hitam yang dibakar serta dipoles untuk memastikan ketahanannya untuk jangka waktu panjang serta gaya yang tidak lekang oleh waktu.

Seri P kali ini memiliki sistem kamera Ultra Vision Leica yang canggih serta tersedia dalam konfigurasi triple-camera, quad-camera, dan penta-camera. P40 memberi hasil fotografi terbaik dengan ultra wide-ange, wide-angle, dan lensa telephoto.

Huawei P40 Pro punya evolusi fitur Leica Quad Camera dengan Ultra Wide Cine Camera dan ToF Camera, serta 50x SuperSensing Zoom. Lalu, P40 Pro+ menghadirkan SuperZoom Array yang belum pernah hadir sebelumnya yang mendukung 10x true optical zoom dan 100x maximum digital zoom bagi konsumen.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN