Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Layanan Mobil Klinik Indosat Ooredoo layani warga d Sumbawa, NTB. (IST)

Layanan Mobil Klinik Indosat Ooredoo layani warga d Sumbawa, NTB. (IST)

Indosat Salurkan Bantuan dan Jaga Layanan di Wilayah Terdampak Banjir

Kamis, 25 Februari 2021 | 20:26 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Indosat Ooredoo berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat terdampak bencana di Indonesia, termasuk banjir. Hal tersebut diimplementasikan melalui penyaluran bantuan pangan dan pengoperasian Mobil Klinik serta upaya menjaga layanan jaringan agar tetap berjalan dengan baik.

Bencana banjir yang terjadi di sejumlah kota di Indonesia telah membuat Indosat Ooredoo tergerak untuk segera menyalurkan bantuan pangan ke masyarakat terdampak bencana, terutama di wilayah Jabodetabek.

Perseroan juga menerjunkan Mobil Klinik ke titik-titik pengungsian di kota lain di Indonesia, termasuk di kabupaten Nganjuk (Jawa Timur), Kabupaten Sumbawa di Nusa Tenggara Barat, dan kabupaten Keerom di Papua.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Steve Saerang mengatakan, sejak awal bencana mulai terjadi di sejumlah kota di Indonesia, pihaknya langsung mendistribusikan bantuan pangan dan mengerahkan Mobil Klinik untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di pengungsian.

Wujud tanggung jawab sosial Indosat Ooredoo kepada masyarakat Indonesia yang terdampak bencana banjir dengan menyediakan bantuan pangan dan layanan kesehatan gratis untuk meringankan bebannya.

“Besar harapan kami, kondisi ini akan segera membaik dan kehidupan mereka dapat berjalan normal kembali,” ujar Steve, dalam keterangannya, Kamis (25/2).  

Dia melanjutkan, Indosat Ooredoo juga berkomitmen memastikan pusat layanan tetap beroperasi normal dan layanan contact center tetap beroperasi 24 jam demi menghadirkan pengalaman digital yang terbaik kepada pelanggan.

Pelanggan pun bisa tetap menghubungi saluran pelanggan melalui Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com), e-mail (cs@indosatooredoo.com), teelpon *185#, dan chat WhatsApp ke +62 855-1000-185.

Bahkan, pelanggan Indosat Ooredoo dipersilakan datang ke gerai-gerai terdekat untuk mendapatkan dukungan atas keluhan maupun kendala layanan telekomunikasi yang dialaminya.

Indosat Ooredoo dengan kode saham ISAT di Bursa Efek Indonesia, bagian dari Ooredoo Group, merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis.

Perseroan senantiasa ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik melalui dunia digital. Pada 2020, Indosat Ooredoo memiliki 60,3 juta pelanggan dan mengoperasikan 62.887 BTS 4G yang mencakup hampir 90% total populasi penduduk di Indonesia.

 

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN