Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Infinix Note 7 Lite. (Foto: IST)

Infinix Note 7 Lite. (Foto: IST)

Infinix Note 7 Lite untuk yang Berjiwa Muda

Abdul Muslim, Sabtu, 18 April 2020 | 09:00 WIB

JAKARTA, investor.id - Infinix, vendor teknologi asal Hong Kong, menghadirkan Infinix Note 7 Lite ke Indonesia. Produk untuk kaum muda dan berjiwa muda ini menjadi andalan Infinix untuk menembus target jajaran lima besar merek ponsel (smartphone brand) di Tanah Air.

CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li mengatakan, bukan hal yang mudah melihat dan menggarap pasar ponsel di Indonesia yang cenderung tidak stabil. Sebabnya, persaingan antarkompetitor yang sangat ketat serta banyaknya masalah sosial yang melanda Indonesia di awal tahun ini.

“Namun, dengan beberapa strategi yang telah disiapkan, kami yakin, di tahun ini, kami bisa dapat mencapai target tersebut (masuk lima besar pasar ponsel pintar Indonesia)," ujar Bruno Li, dalam keterangannya di Jakarta, baru-baru ini.

Mengusung Infinity-O, layar Note 7 Lite pun memenuhi rasio aspek 6,6 inci dan 20:9, sehingga ponsel cukup lebar dan lega jika digunakan untuk menonton sinematik ketika diposisikan horizontal.

Desain ponselnya jug cukup halus, ramping, dan bezel-less dengan rasio layar-ke-bodi 90,5%. Kondisi ini cukup mendukung penggunanya mendapatkan pengalaman menggunakan ponsel yang menyenangkan dan mendukung untuk menikmati detail dari setip fiturnya.

Kali ini, Infinix Note 7 Lite mengandalkan fitur-fitur yang mendukung penggunaan hiburan. Ponsel pun menyasar pengguna muda yang gemar dengan aktivitas fotografi, video blog (vlog), media sosial, maupun streaming video.

Hal tersebut seiring dengan semakin populernya kreativitas untuk membuat konten video dan foto yang menarik, kemudian mengunggahnya ke media sosial dan kanal video popular, seperti Youtube dan Tik Tok.

Smartphone ini menampilkan layar LCD IPS berukuran 6,6 inci HD+ dengan aspek rasio 20:9. Untuk mendukung performanya, perangkat menggunakan chipset MediaTek Hello P22 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB, serta dapat diperluas lagi kapasitasnya lewat micro SD.

Infinix Note 7 Lite sudah berjalan dengan Android 10. Untuk mendukung keunggulan fotografinya, kamera ponsel didukung dengan sensor utama 48 MP, lensa makro 2 MP, sensor kedalaman 2 MP dan kamera cahaya redup, serta kamera depan 8 MP.

Lainnya

Note 7 Lite dibekali baterai 5.000 mAh agar bisa digunakan untuk berbagai aktivitas seharian. Ponsel juga sudah dilengkapi dengan fitur side-mounted fingerprint & face unlock untuk menjaga keamanan penggunanya.

Keunggulan lainnya, Note 7 Lite mendukung untuk berbagi koneksi tanpa kabel (Wi-Fi) dengan lebih mudah  dan opsi sederhana cukup melalui kode QR. Ketika seorang teman datang dan membutuhkan koneksi gratis, koneksi Wi-Fi bisa didapatkan hanya dengan memindai kode QR.

Bruno pun mengklaim bahwa semua inovasi dan teknologi terbaik terkini telah dihadirkan dalam Infinix Note 7 Lite. “Bayangkan semua yang diimpikan oleh anak muda di Indonesia yang sebelumnya hanya bisa di dapatkan pada smartphone-smartphone yang mahal," tambahnya.

Dengan kata lain, ponsel ini mengambil segmen pasar muda dengan mencoba untuk menghadirkan fitur-fitur untuk kelas premium. Note 7 Lite telah dijual secara eksklusif pada laman perdagangan secara elektronik (e-commerce) dengan harga Rp 1,99 juta.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN