Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Lazada telah luncurkan fitur baru LazMall, tingkatkan pengalaman belanja online bagi konsumen

Lazada telah luncurkan fitur baru LazMall, tingkatkan pengalaman belanja online bagi konsumen

Lazada Perbanyak Shoppertainment Sambut Festival Belanja 11.11

Jumat, 30 Oktober 2020 | 10:48 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id - Lazada akan memperbanyak konten shoppertainment dalam Festival Belanja Global 11.11 untuk memperkaya pengalaman konsumen dalam berbelanja, sehingga lebih menyenangkan.

Co-President and Regional Head of Commercial of Lazada Group Jessica Liu mengatakan, mulai 1 November, Lazada akan meluncurkan gim eksklusif 11.11, Happy Bounce, di Asia Tenggara melalui platform in-app gaming mereka, yaitu LazGames.

“Para pemain bisa memenangkan koin dan voucher Lazada yang bisa digunakan pada saat berbelanja," ujar Jessica Liu, dalam konferensi pers virtual, Kamis (29/10).

Untuk festival belanja global tahun ini, Lazada berkolaborasi dengan lebih dari 70 brand untuk menciptakan showcase brand yang menarik.

Lazada juga menampilkan produk dari katalog eksklusif 11.11 yang dihadiri lebih dari 350.000 penjual dan brand dari berbagai area, di antaranya Lancôme, Under Armour, Swatch, dan Castrol.

Kali ini, Lazada pun untuk pertama kalinya mengumumkan aktor Korea Selatan Lee Min Ho sebagai brand ambassador regional. Sementara itu, Agnez Mo menjadi brand ambassador Lazada di Indonesia.

Untuk melayani pemesanan konsumen, Lazada mempersiapkan jaringan logistik di enam negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Lazada bermitra dengan 45 mitra logistik, lebih dari 15 fasilitas gudang, dan lebih dari 400 fulfillment center dan hub.

Lazada memiliki lebih dari 40.000 staf gudang dan logistik untuk menyokong lonjakan pengiriman reguler domestik dan lintas batas sebanyak sekitar 20 kali lipat untuk mengantisipasi tingginya jumlah pengiriman.

Festival Belanja Global 11.11 Alibaba yang diselenggarakan setiap tahun pada 11 November merupakan acara belanja daring yang berlangsung nonstop selama 24 jam.

Festival tahun ini memperluas konsep single menjadi double. Untuk pertama kalinya, tahun ini, festival 11.11 akan terdiri atas dua periode penjualan untuk menghadirkan lebih banyak peluang bagi para brand dan pelaku bisnis yang berpartisipasi.

Festival akan menghadirkan periode belanja tambahan selama 1-3 November, sebelum acara utama tanggal 11 November. Tujuannya untuk memberikan kesempatan bagi para merchant, terutama brand baru dan usaha kecil, untuk memamerkan produk dan berbagi cerita mengenai brand-nya saat pandemic Covid-19.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : ANTARA

BAGIKAN