Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wen Yen Lin, Senior Manager LIPS saat diawancara wartawan

Wen Yen Lin, Senior Manager LIPS saat diawancara wartawan

LIPS Luncurkan 3D DLPSedge Camera

Emanuel Kure, Rabu, 4 September 2019 | 19:21 WIB

JAKARTA, investor.id -LIPS, penyedia terkemuka global untuk AI-enabled solusi perasa 3D resmi memperkenalkan 3D DLPSedge camer. Produk ini diperkenalkan dalam acara Taiwan Excellence yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya di Jakarta pada tanggal 28-29 Agustus 2019.

Dalam ajang ini juga, LIPSedge DL 3D TOF (Time-of-Flight) Camera dan solusi sensor 3D selama event meraih penghargaan dan pemenang Taiwan Excellence Award 2019. Prouk ini adalah kamera kedalaman serbaguna 3D (Time-of-Flight) yang ideal untuk berbagai aplikasi termasuk pengenalan wajah, kontrol gerakan, pelacakan kerangka, pengukuran 3D, pemindai 3D, dan dapat digunakan untuk industri seperti ritel, manufaktur, logistik, transportasi, dan biometrik.

“LIPS merasa terhormat diundang untuk berpartisipasi dalam AIBP 2019. Solusi pemenang-penghargaan solusi 3D sensor, kami akan memainkan peran penting dalam masa depan ekonomi digital di mana AI dan IoT bersatu,” kata Wen Yen Lin, Senior Manager LIPS melalui siaran pers, Rabu (4/9).

Lin menjelaskan, sesuai dengan OpenNI 1.5 dan 2.2 SDK, LIPSedge DL dioptimalkan untuk penyebaran lintas platform dan mendukung host yang menjalankan Windows, Linux atau Android dengan antarmuka USB 3.0. Alat ini dapat beroperasi di kondisi gelap di dalam ruangan dan pada kondisi terang di luar ruangan.

“Yang terbaik dari semuanya, LIPSedge DL mendukung perangkat lunak LIPS yang kuat dan serbaguna yang mencakup 3DRuler, Penghitungan Orang, Pengenalan Gerakan, Pelacakan Kerangka, Pengenalan Wajah, dan bahkan pengukuran Kapasitas Volume Elevator,” ujar Lin.

LIPS juga mencari VAR (Value-added Reseller) dan SI (System Integrator) yang bekerja bersama untuk memperluas kehadiran produk di pasar Indonesia.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA