Menu
Sign in
@ Contact
Search
Logitech Combo Touch for iPad Air. (IST)

Logitech Combo Touch for iPad Air. (IST)

Logitech Combo Touch, Casing untuk iPad  

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:44 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Logitech mengumumkan kehadiran Combo Touch untuk iPad Pro 11-inci (generasi ke 1-3) dan iPad Air (generasi 4 dan 5) untuk pasar Indonesia. Combo Touch merupakan casing yang serba guna dengan keyboard yang dapat dilepas dan trackpad terintegrasi yang memungkinkan untuk mengetik, melihat, membuat sketsa, dan membaca, sambil menjaga iPad tetap terlindungi.

Combo Touch pun diklaim menghadirkan pengalaman trackpad kelas dunia yang responsif dan andal. Casing berfungsi untuk terhubung ke iPad melalui Smart Connector, menghilangkan kebutuhan baterai terpisah, dilengkapi dengan saklar hidup/mati, atau untuk pemasangan koneksi Bluetooth.

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan bahwa produk-produk Logitech untuk iPad sudah tersedia di Indonesia. Sebelumnya, produk-produk tersebut hanya tersedia di pasar global,” kata Cluster Category Manager Personal Workspace dan Music dari Logitech Indonesia Andi Irawan, dalam keterangannya, baru-baru ini.

Baca juga: OPPO Reno8 Series Unggulkan Fitur Fotografi

Menurut dia, Combo Touch mendukung empat mode penggunaan, yakni untuk typing, viewing, sketching, dan reading. Casing pelindung ini pun memiliki fitur kickstand terintegrasi yang memungkinkan penyesuaian iPad ke sudut yang tepat untuk dilihat dalam rentang 50 derajat.

Pengguna pun akan bisa menikmati keserbagunaan penuh iPad tanpa harus melepasnya dari casing pelindungnya dan dengan keyboard yang dapat dilepas sepenuhnya. Pengguna cukup melepaskan iPad untuk membaca atau membuat sketsa, dan kemudian pasang kembali ke casing, jika ingin mengetik surat elektronik (e-mail).

Logitech membuat desain trackpad Combo Touch hadir dengan area yang lebih besar, sehingga memungkinkan lebih banyak ruang untuk melakukan trackpad gestures Multi-Touch favorit di iPadOS, seperti dragging, scrolling, beralih di antara aplikasi, dan lainnya.

Gerakan tersebut memungkinkan pengguna untuk menyorot sel spreadsheet di Numbers, menyeret beberapa objek di Keynote, serta mengedit dan menyalin teks di Pages dan Notes dengan cepat dan tepat.

Baca juga: Infinix Smart 6 Plus Sasar Para Pemula

Tertipis

Tersedia dalam warna Oxford Grey, Combo Touch pun diklaim menampilkan casing keyboard tertipis bikinan Logitech dan dengan desain trackpad. Kehadirannya cocok dan secara khusus dicetak untuk iPad serta dirancang untuk melindungi bagian depan, belakang, dan sudut dari lecet dan goresan.

Combo Touch juga dirancang dengan sisi terbuka, sehingga Apple Pencil (generasi ke-2) bisa tetap terpasang secara magnetis ke iPad untuk pemasangan, pengisian, dan penyimpanan yang mudah dan berkelanjutan.

Untuk perilisan perdananya di Indonesia, Logitech Combo Touch untuk iPad Pro 11-inch (Gen 1-3) dan iPad Air (Gen 4 & 5) ditawarkan harga promo Rp 2,85 juta. Produk tersedia di Logitech Official Store seluruh marketplace serta store iBox dan Urban Republic di Tanah Air.

 

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com