Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Logitech Lift Vertical Ergonomic Mouse. (IST)

Logitech Lift Vertical Ergonomic Mouse. (IST)

Logitech Lift, Tetikus Pas di Genggaman

Sabtu, 23 April 2022 | 14:45 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Logitech, vendor aksesori produk komputer dan gim, meluncurkan Lift Vertical Ergonomic Mouse, tetikus (mouse) nirkabel berbentuk vertikal untuk kenyamanan pengguna sepanjang hari di meja kerja. Perangkat aksesori komputer ini didesain untuk menempatkan tangan pada kontur yang alami.

Head of The Ergo Business Unit Logitech Olessia Hageman mengatakan, bentuk yang ergonomis dan kenyamanan memainkan peran penting dalam menciptakan kesejahteraan ruang kerja secara keseluruhan.

“Berdasarkan filosofi mengenai ‘ketika Anda merasa lebih baik, Anda akan melakukan lebih baik’, kami menciptakan Lift untuk membantu orang bekerja dengan nyaman selama berjam-jam di meja kerja dan merasa lebih baik di pengujung hari,” ujar Olessia Hageman, dalam pernyataannya, Jumat (22/04/2022).

Baca juga: Xiaomi Watch S1 Active Tunjang Produktivitas dan Hidup Sehat

Lift merupakan mouse tambahan terbaru untuk seri ergo Logitech dan menjunjung tinggi pendekatan perusahaan yang berpusat pada manusia, serta didorong oleh ilmu pengetahuan untuk desain dan pengalaman produk.

Lift Vertical Ergonomic Mouse dibuat dengan hati-hati dan beberapa kali dilakukan pengujian yang melibatkan Logitech's Ergo Lab dan dengan stempel persetujuan dari lembaga ergonomis terkemuka.

Tetikus ini memiliki banyak manfaat dan fitur produktivitas mutakhir ke dalam desain yang ringkas untuk menghadirkan kenyamanan di meja. Pegangan karet lembut Lift dan sandaran ibu jari yang nyaman membuat tangan tetap nyaman meski digunakan berjam-jam.

Desain vertikal 57 derajatnya juga memberikan tangan kanan pengguna dapat berpegangan dengan santai dan menghilangkan tekanan dari pergelangan tangan sambil mempromosikan postur lengan bawah yang lebih alami sepanjang hari.

Sementara itu, SmartWheel magnetik senyap menawarkan kecepatan dan presisi untuk pengguliran baris demi baris yang akurat, atau pengguliran dokumen panjang dengan cepat.

Terkait konektivitas, Lift bisa dihubungkan secara instan ke berbagai sistem operasi (operating system/OS), seperti Windows, macOS, Linux, Chrome OS, iPadOS, dan Android, melalui Bluetooth Low Energy, atau USB Receiver “Logi Bolt” yang sangat aman.

Lift juga menghadirkan fitur Logitech Flow yang dapat mempertahankan fokus pengguna sepanjang hari dan mengelola alur kerja dengan mudah hingga tiga perangkat multi-OS.

Ramah Lingkungan

Di Logitech, produk dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan meminimalisasi jejak lingkungan. Itulah sebabnya, sebagian komponen plastik Lift dibuat dari plastik daur ulang pascakonsumen (PCR), 70% untuk warna graphite serta 54% untuk rose dan off-white.

Baca jugaAdvan Tab VX, Tablet Pilihan untuk Pekerjaan Hybrid

“Program PCR Logitech memperkuat komitmen brand kami untuk mendesain produk-produk berkelanjutan dan memastikan bahwa plastik barang elektronik konsumen diberikan “kehidupan kedua” pada akhir masa pakainya,” imbuhnya.

Sekitar 65% mouse dan keyboard dalam portofolio terbesar Logitech kini pun mencakup beberapa tingkat plastik PCR dan semua pengenalan produk baru akan menggunakan plastik PCR jika memungkinkan.

Lift Vertical Ergonomic Mouse sudah tersedia di Indonesia mulai April ini dalam pilihan warna graphite, off-white, dan rose. Harga pasaran ritel yang disarankan Rp 1,28 juta.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN