Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Logitech Signature M650. (IST)

Logitech Signature M650. (IST)

Logitech Signature M650 Tingkatkan Produktivitas  

Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:30 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Logitech memperkenalkan produk tetikus (mouse) nirkabel Siganture M650 untuk pasar Indonesia. Produknya telah personalisasi dengan dua ukuran, yakni sedang (medium) dan besar (large). Mouse menawarkan pengalaman penggunaan yang lebih baik dan cepat untuk meningkatkan produktivitas pekerjaan.

Perangkat ini dirancang khusus untuk meningkatkan setup kerja apa pun dan meningkatkan pengalaman kerja dengan fitur antara lain smartWheel scrolling, klik yang hampir senyap alias tanpa suara, dan desain berkontur yang menghadirkan kenyamanan.

“Signature M650 menawarkan pengalaman mouse khas Logitech dengan berbagai fungsi produktivitas yang simpel, sehingg membuat bekerja sepanjang hari lebih mudah dan cepat,” kata Cluster Category Manager untuk kategori Personal Workspace & Music di Logitech Indonesia Andi Irawan, belum lama ini.

Fitur smartWheel scrolling Signature M650 akan membantu pengguliran yang presisi saat dibutuhkan dan dapat segera beralih ke pengguliran super cepat dalam sekejap, sehingga sangat menopang untuk mengerjakan dokumen, atau menelusuri website lebih baik.

Sementara itu, mouse versi ukuran besar Signature M650 L dilengkapi teknologi SilentTouch untuk mengurangi kebisingan klik hingga 90% dibandingkan dengan Logitech M185, sehingga sangat ideal untuk mengklik selama panggilan video.

Bentuknya yang berkontur, area ibu jari yang lembut, dan pegangan samping berbahan karet, memungkinkan pengguna bekerja dengan nyaman selama berjam-jam. Pada saat bersamaan, mouse memberi kemampuan untuk menyesuaikan tombol samping ke pintasan favorit melalui software Logitech Options+.

Signature M650 yang tersedia dalam warna off-white, graphite, dan rose, bisa bekerja dalam sistem operasi Windows, macOS, Linux, Chrome OS, ipadOS, dan Android. Perangkat ini juga mudah terhubung dalam sekejap melalui Bluetooth Low Energy, atau Logi Bolt USB receiver yang terdapat dalam paket penjualan.

Mouse Signature M650 juga memiliki desain berkelanjutan karena mempertimbangkan dampak lingkungan dan sosial, dari saat bahan baku diperoleh hingga akhir masa pakainya.

Di Logitech, produk dirancang untuk memberikan pengalaman penggunaan luar biasa dan meminimalisasi jejak lingkungan. Itulah sebabnya, sebagian komponen mouse Signature M650 dibuat dari plastik daur ulang pascakonsumen (post-consumer recycled) - 64% untuk warna graphite, 26% untuk off-white, dan 26% untuk warna rose.

Signature M650 dan Signature M650 L akan mulai tersedia di Indonesia pada 17 Januari 2022 di seluruh marketplace dan toko terdekat. Harga eceran yang disarankan untuk keduanya sekitar Rp 599 ribu.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN