Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Human Capital MyRepublic Melanie Dwita Maharani menerima Top Innovation Choice Award 2021. (IST)

Direktur Human Capital MyRepublic Melanie Dwita Maharani menerima Top Innovation Choice Award 2021. (IST)

MyRepublic Raih Top Innovation Choice Award

Rabu, 9 Juni 2021 | 19:57 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - MyRepublic, penyedia layanan internet dan TV kabel asal Indonesia, berhasil mendapatkan Top Innovation Choice Award 2021 untuk inovasi Chatbot WhatsApp yang diselenggarakan oleh Tras N Co dan Info Brand.

Mewakili PT Eka Mas Republik (MyRepublic), Melanie Dwita Maharani sebagai direktur human capital telah menerima penghargaan tersebut secara virtual pada Senin (31/6).

Penghargaan itu diberikan karena MyRepublic dinilai berhasil menghadirkan solusi layanan digital berbasis artificial intellingence (AI) yang terintegrasi dengan channel WhatsApp. Layanan 24 jam bagi pelanggan tersebut dinamai Mandiri MyRepublic (Maira).

“Kami menyadari bahwa pelanggan pastinya ingin dilayani secara cepat dan tepat, sehingga Maira menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang tanpa harus menghubungi customer services berkali-kali,” ujar Chief Executive Officer MyRepublic Andrijanto Muljono, dalam keterangannya, dikutip Rabu (9/6).

Dia menjelaskan, agar mampu bersaing dan terus berupaya dalam mempertahankan keberlangsungan bisnianya, MyRepublic melakukan strategi khusus dengan menerapkan inovasi dan perkembangan produk dari yang saat ini. Salah satunya dengan menghadirkan solusi layanan digital berbasis AI terintegrasi dengan channel WhatsApp.

Solusi layanan digital yang dihadirkan yang dinamai Maira tersebut memudahkan pelangggan dan calon pelanggan dalam berkomunikasi. Mereka pun bisa mencari informasi mengenai layanan MyRepublic dan memungkinkan dapat terhubung selama 24 jam.

Dengan Maira, semua pelanggan MyRepublic dapat melakukan pengecekan jaringan, upgrade paket internet maupun TV, hingga update promo khusus yang menarik.

Kehadiran Maira juga mempermudah calon pelanggan yang mau berlangganan layanan MyRepublic untuk langsung memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan tanpa harus bertatap muka dengan tim lapangan.

Untuk chat dengan layanan Maira, pelanggan dapat menghubungi nomor  MyRepublic Indonesia 0889-8150-0818 dan langsung ketik Hallo/Hai. Selanjutnya, mesin layanan akan memberikan feedback secara otomatis.

Maira dirancang untuk memberikan kemudahan untuk pelanggan dan calon pelanggan MyRepublic yang membutuhkan informasi layanan tanpa harus menghubungi melalui telepon dan menunggu lama.

MyRepublic merupakan bagian dari Sinarmas Group yang telah hadir Indonesia sejak tahun 2015. Layanan internet dan hiburan tanpa batas untuk masyarakat telah diberikan di 13 kota besar, yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung, dan Bali.

Untuk layanan pelanggan, MyRepublic juga memiliki platform khusus untuk pelanggan. Tujuannya agar pelanggan mudah untuk berlangganan, mendapatkan informasi produk dan promo, hingga pengaduan layanan jika terjadi gangguan melalui aplikasi Telegram, WhatsApp, dan Web Self Care.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN