Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Solusi manajemen stok barang bagi UMKM

Solusi manajemen stok barang bagi UMKM

Onstock Tawarkan Sistem Manajemen Stok Barang Gratis Bagi UMKM

Selasa, 2 Februari 2021 | 17:29 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Keberhasilan dan kesuksesan suatu bisnis, tentu juga dilihat dari pencatatan yang baik. Bagi para pebisnis menghitung stok barang di gudang pastinya membutuhkan waktu yang ekstra, apalagi bagi pebisnis yang memiliki usaha di berbagai platform e-commerce. Untuk memudahkan, pebisnis dinilai perlu menggunakan Sistem Manajemen Stok barang berbasis website.

Peluang ini dibaca dengan cermat oleh PT Onstock Solusi Indonesia dengan memberikan layanan tersebut bagi para pebisnis khususnya pelaku UMKM Indonesia, agar bisnis semakin lancar dan mudah dikelola dengan instan dan akurat.

PT Onstock Solusi Indonesia telah mengembangkan platform Onstock ini sejak September 2020 atau di masa pandemi. Platform ini tumbuh dari kesadaran CEO Onstock akan kebutuhan UMKM di Indonesia, agar dapat terus berkembang dan bertahan di masa pandemi.

“Kami menciptakan sistem inventori sebagai software as a service (SaaS) untuk mengatasi solusi dari permasalah yang sering dihadapi oleh UMKM,” ujar Randy Gunawan, selaku Chief Executive Officer (CEO) Onstock.

Dikatakan sistem Onstock dapat diakses secara gratis untuk memberikan kemudahan untuk para pelaku UMKM agar dapat terus berkembang dan meningkatkan omset penjualan dengan melakukan pembukuan secara digital dan otomatis.

“Jadi, para pengguna Onstock tentunya dapat mengakses secara gratis selamanya, langsung pada website www.onstock. id. Karena sesuai dengan tujuan utama dibentuknya Onstock, yaitu untuk membantu seluruh pelaku UMKM di Indonesia. Bahkan nantinya dalam waktu dekat Onstock juga akan mengeluarkan aplikasi mobile,” jelasnya.

Berbagai macam fitur yang disediakan oleh Onstock ditujukan antara lain; untuk mengetahui keadaan bisnis secara langsung, kustomisasi barcode dan SKU produk, multi gudang atau toko, memiliki akses pegawai, laporan keuangan otomatis, pengingat stok expired, dan manajemen produksi. Dengan tampilan yang sederhana dan praktis, tentunya membuat pengguna lebih mudah mengerti saat menggunakan platform Onstock.

“Saat ini Onstock telah melayani ribuan pelaku UMKM di Indonesia. Kami juga selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh penggunanya. Dengan adanya Onstock diharapkan dapat menjadi rekan bisnis dengan menciptakan fondasi manajemen stok yang akurat dan andal bagi penggunanya,” tambah Randy.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN