Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Teknisi PT Telkom Indonesia (Telkom) mengecek Fiber Optik di kawasan Tebet, Jakarta, Senin (19/9).  Foto ilustrasi: Investor Daily/Emral

Teknisi PT Telkom Indonesia (Telkom) mengecek Fiber Optik di kawasan Tebet, Jakarta, Senin (19/9). Foto ilustrasi: Investor Daily/Emral

Operator Sudah Siap Hadapi Momen Lebaran

Abdul Muslim, Selasa, 4 Juni 2019 | 00:13 WIB

JAKARTA – Operator telekomunikasi di Tanah Air sudah siap menyambut momen Lebaran 2019. Bahkan, berbagai persiapan sudah mereka lakukan sejak jauh hari sebelum puasa Ramadan dan Lebaran, baik secara teknis jaringan, teknologi, dan sumber daya manusianya (SDM).

Hal tersebut setidaknya tergambar pada persiapan tiga operator terbesar di Tanah Air, yakni PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom Group), termasuk di dalamnya anak usaha Telkomsel, kemudian PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo), dan PT XL Axiata Tbk.

XL Axiata.
XL Axiata.

 

Sejak memasuki bulan Ramadan, Telkom melaksanakan rangkaian Telkom Group Siaga Ramadan dan Idul Fitri (Rafi) 2019 yang terdiri atas layanan prima untuk memastikan keandalan dan kualitas infrastruktur, paket khusus beragam produk dan layanan, serta Telkom Berbagi berupa kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah pun mengapreasi para petugas yang bertugas mengamankan kualitas layanan TelkomGroup. “Ini yang membedakan Telkom Group dengan yang lain. Di saat hari libur seperti saat ini, sebagian dari kita tetap bekerja keras untuk memastikan layanan Telkom Group selalu menjadi yang terbaik,” ujar Ririek, dalam keterangannya, akhir pekan lalu.

Indosat Ooredoo. Foto ilustrasi: Investor Daily/Gora Kunjana
Indosat Ooredoo. Foto ilustrasi: Investor Daily/Gora Kunjana

 

Posko Telkom Group Siaga Rafi dilaksanakan berskala nasional maupun regional, sehingga diharapkan dapat segera melakukan penanggulangan, atau pemulihan (recovery) apabila terjadi gangguan layanan kepada pelanggan. Sebanyak 18.393 personel disiagakan secara penuh 7x24 jam dan tersebar di 98 posko di seluruh wilayah Indonesia.

Baca selengkapnya di https://subscribe.investor.id/

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN