Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Oppo Reno2 Series

Oppo Reno2 Series

Oppo Reno2 Series, Fitur Fotografinya Mumpuni

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:30 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Oppo, vendor teknologi asal Tiongkok, memperkenalkan Reno2 Series untuk pasar premium high-end di Indonesia. Keduanya diklaim cocok untuk menopang kreativitas melampaui berbagai batasan melalui beragam fitur yang akan meningkatkan kemampuan para penggunanya dalam aktivitas berfotografi.

Selain mengusung komposisi quad-camera, Reno2 dilengkapi dengan fitur 5x Hybrid Zoom yang semakin mendekatkan pengguna dengan subjek fotonya. Sementara itu, Ultra Dark Mode berguna untuk memotret di malam hari dengan sangat jernih meski dalam kondisi hampir tidak ada cahaya. Ada juga fitur Ultra Steady Video untuk merekam video dengan sangat stabil pada beragam situasi.

Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, mewarisi semangat kreativitas khas Reno Series, Reno2 Series akan melengkapi kemampuan pengguna untuk menyalurkan kreativitas dan memungkinkan untuk menemukan perspektif baru, terutama dalam aktivitas fotografi.

“Performa teknologi kamera mutakhir Reno2 Series terbukti sangat luar biasa di berbagai lokasi dan situasi, mulai dari menciptakan pemandangan yang lebih luas, pantai yang disinari terik matahari, hingga pemandangan malam tanpa cahaya,” ujar Aryo di Jakarta, baru-baru ini.

Lensa utama 48 MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization, aperture F1.7, dan sensor 1/2-inci, bersama dengan teknologi Quad Bayer, membuat Reno2 menawarkan performa terbaik dalam cahaya rendah.

Karena semakin banyaknya pengguna media sosial yang merekam video, Oppo pun memaksimalkan dunia videografi melalui Reno2. Teknologi Ultra Steady Video Mode yang dikembangkan mampu meningkatkan stabilitas video, sehingga memungkinkan pengguna untuk merekam video secara stabil saat berlari, bermain ski, meluncur di skateboard, bersepeda, dan beragam aktivitas lainn.

Kestabilan itu dicapai melalui IMU sensor yang dikombinasikan dengan Electronic Image Stabilization (EIS) dan Optical Image Stabilization (OIS). Semua fitur tersebut membantu untuk menghilangkan keburaman dan menambah keakuratan foto.

Lainnya

Reno2 juga diperkaya dengan layar AMOLED 6,5 inci berresolusi 2400x1080, rasio layar ke bodi 93,1%, dan terbuat dari Corning Gorilla Glass Generasi ke-6 yang kuat. Sedangkan Reno2 F menampilkan layar AMOLED 6,5 inci, berresolusi 2340x1080, dan rasio layar ke bodi mencapai 91,1%, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Generasi ke-5 yang tangguh.

Ponsel juga dilengkapi dengan Pivot Rising Camera berbentuk sirip hiu yang mendukung pengambilan gambar dengan cahaya latar belakang sangat kuat dan juga AI Beauty Mode. Sementara itu, Reno2 F menampilkan kamera depan pop-up 16 MP dengan fitur Atmosphere Light.

Reno2 Series ditenagai Color OS 6.1 berbasis Android Pie (9.0) versi terbaru yang mudah untuk digunakan dan menyenangkan bagi penggunanya. Sistem operasi ini mempunyai tampilan visual baru,

Oppo Reno2 Series juga dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 yang cepat dan aman. Teknologi ini mampu memperpanjang daya tahan baterai yang berkapasitas 4.000 mAh, sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel lebih lama dibandingkan sebelumnya.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN