Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition. foto istimewa

Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition. foto istimewa

Oppo Reno5 Marvel Avengers Dijual melalui Sistem Undangan

Sabtu, 6 Maret 2021 | 18:43 WIB
Herman

JAKARTA, investor.id   - Oppo Indonesia resmi memperkenalkan  edisi spesial perangkat Reno5 yang merupakan hasil kolaborasi antara Oppo dengan Marvel, salah satu studio ternama yang banyak menghasilkan berbagai film box office seperti Avengers. Perangkat ini dinamakan Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition.

Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition ini merupakan hasil kolaborasi ketiga Oppo dengan Marvel, setelah pertama kalinya pada perangkat F3 Black Edition yang menggandeng karakter Spider-Man yang berbarengan dengan rilis film Spider-Man: Homecoming di 2017, dan dilanjut dengan perangkat F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition yang dirilis berbarengan dengan film Avengers: Endgame pada tahun 2019.

“Perangkat edisi spesial ini nantinya akan dijual secara daring dalam jumlah yang sangat-sangat terbatas, dan hanya dapat dibeli melalui undangan saja,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Sabtu (6/3/2021).

Aryo menyampaikan, Oppo selalu membuat edisi spesial dengan Marvel dengan jumlah yang sangat terbatas, seperti pada F3 Black Edition Spider-Man: Homecoming yang saat itu dijual hanya 300 unit saja di Indonesia. Selain itu, keseluruhan edisi spesial ini pun hanya dijual secara daring saja.

“Oppo akan menjelaskan mekanisme pembelian perangkat edisi spesial Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition pada pekan depan, termasuk juga dengan harga dan situs e-dagang yang akan menjual perangkat ini. Mulai pekan depan juga, Oppo akan mulai mendistribusikan kode undangan untuk membeli perangkat ini,” jelas Aryo.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN