Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
OPPO kampanyekan #BeriKabarSelagiSempat. (IST)

OPPO kampanyekan #BeriKabarSelagiSempat. (IST)

OPPO Tantang Pengguna Unggah Foto Bersama Orang Terdekat

Rabu, 13 April 2022 | 22:17 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - OPPO, vendor produk smartphone asal Tiongkok, meluncurkan #BeriKabarSelagiSempat, kampanye digital selama bulan Ramadan 2022. Dalam kampanye ini, semua pengguna smartphone OPPO diajak untuk menggunggah (upload) foto bersama dengan orang terdekat, atau tersayang yang dirindukan.

Hal itu disertai dengan penyampaian pesan singkat tentang kabar, atau rasa rindu yang ingin kamu sampaikan kepada orang tersebut. Sedikit kabar akan memberikan ketenangan bagi orang-orang terkasih. Pemenangnya akan mendapatkan satu ponsel OPPO.

Baca juga: OPPO Gelar Kompetisi Fotografi Ponsel

Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen menjelaskan, melalui kampanye #BeriKabarSelagiSempat, OPPO berharap masyarakat tetap bisa menjalin silaturahmi dan terus menjaga komunikasi dengan orang-orang terkasih dan melalui kehadiran smartphone.

“Saat ini, kemudahan dalam menyampaikan kabar semakin mudah dan menarik dengan beragam aplikasi dan fitur smartphone yang bisa digunakan,” ujar Patrick, dalam penyataannya, dikutip Rabu (13/04/2022).

Misalnya saja, dengan kapasitas baterai 4.500 mAh, OPPO Reno7 5G yang mendukung teknologi pengisian cepat SuperVOOC 65 Watt, dapat mengisi daya baterai dari keadaan kosong hingga penuh dalam waktu 31 menit saja. Hal ini akan semakin membuat nyaman saat berkomunikasi dengan orang terkasih tanpa takut kehabisan baterai.

Selain itu, kiriman beragam pesan foto dan video juga merupakan bentuk silaturahmi yang bisa dilakukan. Dengan kamera utama 64 MP, OPPO Reno7 5G punya kualitas foto dan video yang jernih, sehingga bisa mengobati kerinduan keluarga tercinta.

Kampanye challenge Ramadan #BeriKabarSelagiSempat akan berlangsung pada 11-30 April 2022. Peserta pun berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit OPPO Reno7 dan 1 unit OPPO A96.

Bagi yang ingin berpartisipasi, peserta bisa meng-upload foto bersama dengan orang terdekat, tersayang, atau yang dirindukan, disertai dengan pesan singkat tentang kabar, atau rasa rindu yang ingin disampaikan kepada orang tersebut.

Baca juga: OPPO Reno7, Ponsel dengan Peningkatan Fitur Foto  

Pada caption, tuliskan kalimat apresiasi, atau ungkapan rasa rindu kepada orang tersebut. Selanjutnya, mention dan tag @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #BeriKabarSelagiSempat dan #OPPORamadan2022.

Selain mengajak penggunanya untuk mengikuti challenge itu, OPPO meluncurkan film pendek dengan judul yang sama, yaitu Beri Kabar Selagi Sempat yang dapat disaksikan melalui akun Youtube Official OPPO Indonesia mulai 11 April 2022.

Konten video dalam film pendek tersebut seluruhnya diambil dengan menggunakan OPPO Find X3 5G dan konten foto diambil dengan menggunakan OPPO Reno7.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN