Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
OVO Bersinergi dengan JNE (Foto: OVO/IST)

OVO Bersinergi dengan JNE (Foto: OVO/IST)

OVO Mudahkan Pelanggan JNE Bertransaksi

Emanuel Kure, Rabu, 14 Agustus 2019 | 19:56 WIB

JAKARTA, investor.id – OVO, platform pembayaran, rewards, dan layanan keuangan digital terdepan di Indonesia, mengumumkan kerja sama dengan JNE, perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik berskala nasional. OVO merupakan dompet digital pertama yang mendukung terlaksananya transaksi digital di lebih dari 7.000 outlet JNE di seluruh wilayah Indonesia.

Pengguna OVO kini pun dapat menggunakan OVO cash maupun OVO points sebagai opsi dalam bertransaksi untuk melakukan pembayaran dalam memanfaatkan layanan JNE. Kolaborasi ini mempertegas semakin luasnya integrasi pembayaran digital dalam berbagai lini usaha untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat serta pelaku bisnis.

Direktur OVO Harianto Gunawan mengatakan, sebagai platform pembayaran digital dengan ekosistem terbuka, OVO senantiasa berupaya mengembangkan kemitraan untuk memperluas layanan serta merangkul lebih banyak pengguna.

Kemitraan OVO dengan JNE kali ini merupakan sebuah langkah penting yang mempermudah masyarakat saat bertransaksi untuk jasa pengiriman nasional. “Dan, dengan luasnya jangkauan JNE, kami yakin bahwa kerja sama ini dapat mempercepat penetrasi inklusi keuangan digital ke berbagai daerah,” kata Harianto, dalam keterangannya, Rabu (14/8).

Presiden Direktur JNE M Feriadi menambahkan, kerja sama dengan OVO merupakan sebuah bentuk nyata dari komitmen JNE untuk terus berinovasi agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital.

“Terus meluasnya transaksi nontunai juga seiring dengan perluasan jaringan JNE di seluruh wilayah Nusantara. Oleh karena itu, kami percaya bahwa kolaborasi JNE dan OVO akan menjadi sinergi yang dapat meningkatkan kenyamanan semua pelanggan dalam mengirimkan paketnya,” ujar dia.

JNE yang sebentar lagi akan merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun kini telah mengemban amanah pengiriman lebih dari 20 juta paket pelanggan setiap bulannya. Jumlah tersebut secara rata-rata meningkat lebih dari 30% setiap tahun.

“Demi terus mewujudkan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten, kolaborasi dengan OVO dapat menjadi salah satu faktor yang mendukung hal tersebut. Kemampuan untuk saling mendukung merupakan kunci utama dalam pertumbuhan bisnis serta meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat,” tambah Feriadi.

Di sisi lain, OVO telah tersedia di lebih dari 300 kota di seluruh wilayah Indonesia dan menjadi satu-satunya platform dengan pembayaran yang paling banyak diterima di toko-toko ritel offline, platform online to offline (O2O), dan e-commerce. OVO telah hadir di 90% mal di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, kedai kopi, bioskop, operator parkir, dan jaringan rumah sakit terkemuka.

Sementara itu, OVO, melalui aplikasi Grab, telah menjadi solusi terbaik untuk menikmati layanan digital, antara lain transportasi dan pemesanan makanan. OVO juga tersedia dalam aplikasi Kudo dan digunakan oleh 1,7 juta agennya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN