Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Aplikasi OVO. (IST)

Aplikasi OVO. (IST)

OVO Tawarkan Proteksi Kesehatan dengan Premi Terjangkau

Kamis, 18 November 2021 | 13:16 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - OVO menawarkan proteksi kesehatan dengan premi terjangkau agar selalu terlindungi, terlebih di masa sulit seperti saat ini. Hal ini mengingat tidak ada satupun yang luput dari ancaman penyakit.

Untuk itu, asuransi kesehatan hadir sebagai penyokong dalam mempersiapkan hal-hal yang tidak diinginkan di masa depan yang mencakup pembayaran biaya medis, bedah, maupun perawatan kesehatan lainnya.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit
Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit

Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO, mengatakan OVO menyadari bahwa kesehatan adalah prioritas utama bagi setiap orang. Oleh karenanya, melalui ajakan #OVOJalanTerus, OVO mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan proteksi kesehatan untuk diri sendiri serta keluarga agar selalu terlindungi. “Terlebih di masa pandemi yang masih terjadi hingga saat ini,” ungkapnya dalam keterangan pers, Kamis (18/11).

Harumi menambahkan khususnya melalui layanan OVO | Proteksi, OVO mengembangkan layanan perlindungan kesehatan dengan harga yang terjangkau. PRUTect Care ialah sebuah produk asuransi jiwa kumpulan Syariah berbasis digital yang terjangkau dan dapat diakses di aplikasi OVO di layanan OVO | Proteksi, yang disediakan oleh Prudential Indonesia melalui pialang asuransi digital berlisensi penuh, PT Salvus Inti. Proteksi kesehatan berfungsi sebagai antisipasi biaya rumah sakit yang tidak bisa diprediksi di masa mendatang.

“Selain itu, hal ini bisa membantu meringankan beban keluarga. Memiliki asuransi kesehatan juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan pelayanan serta fasilitas kesehatan yang layak dan memadai,” lanjut Harumi.

Menurut Harumi, beberapa proteksi kesehatan yang tersedia dalam layanan OVO | Proteksi diantaranya adalah PRUTect Care - Hospital Cash dan PRUTect Care - Cancer & Critical Illness. Masyarakat yang ingin melindungi kesehatannya atau keluarganya, dapat mengakses produk proteksi kesehatan melalui layanan OVO | Proteksi dalam aplikasi OVO. 

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN