Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pospay Pos Indonesia. (IST)

Pospay Pos Indonesia. (IST)

Pos Indonesia Perkenalkan Pospay Giropos Digital Channel

Senin, 30 Agustus 2021 | 18:40 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Pos Indonesia (Persero) terus berinovasi. Merayakan HUT ke-275 tahun, perseroan kini menghadirkan Pospay, sebuah aplikasi berbasis Android dan iOS bagi pelanggan sebagai digital channel untuk mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan lain secara mandiri.

Dengan menggunakan Pospay, pemilik rekening Giropos sekarang dapat mengakses layanan Giropos dan transaksi keuangan, maupun layanan Pos Indonesia lainnya secara mobile

"Dengan PosPay, masyarakat bisa menikmati berbagai layanan keuangan, mulai dari pembayaran, pengiriman uang dalam dan luar negeri dengan cara mudah, murah, cepat, dan tentunya aman," kata Direktur Bisnis Jaringan dan Jasa Keuangan Pos Indonesia Charles Sitorus, dalam pernyataannya, Senin (31/8).

Untuk dapat mengakses seluruh layanan Pospay, pelanggan hanya perlu mendaftarkan diri melalui aplikasi Pospay, atau melalui costumer service Halo Pos 1500 161.

Beragam kemudahan layanan keuangan digital pun dapat dinikmati. Dengan Pospay, pelanggan dapat mengakses layanan billing payment terlengkap, mulai dari membayar tagihan listrik pascabayar, pajak, belanja online, telepon, handphone, PDAM, cicilan kendaraan bermotor, BPJS, dan tiket KAI.

Pengguna juga bisa membayar tagihan bimbel online Ruang Guru, membeli pulsa telko, listrik prabayar/token, dan beragam billing payment lainnya, hingga transaksi layanan syariah, seperti zakat, infaq, sedekah, wakaf, dan kurban.

Selain itu, melalui Pospay, pengguna dapat mengakses layanan perbankan dan asuransi dengan mudah, aman, dan nyaman, mulai dari transfer dana rekening Giropos ke berbagai rekening bank hingga Rp 50 juta per hari, pengiriman uang Weselpos Instan secara real-time melalui jaringan Kantor Pos di seluruh Indonesia. 

“Bahkan, Pospay telah bekerja sama dengan seluruh gerai convenient store dan ATM (tanpa kartu) untuk penarikan uang tunai dari saldo rekening Giropos,” imbuhnya.

Kehadiran Pospay juga akan memudahkan seluruh transaksi dan kebutuhan pekerja migran Indonesia. Mereka dapat melakukan transaksi keuangan dari luar negeri ke seluruh transaksi keuangan yang ada di dalam negeri.

"Diharapkan, Pospay dapat menjadi solusi keuangan, terutama bagi masyarakat yang tidak bisa dilayani perbankan. Karena itu, kami sangat mengimbau masyarakat yang ingin menggunakan jasa layanan keuangan untuk mengunduh aplikasi Pospay," saran Charles Sitorus.

 

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN