Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Project SEED Memulai Sebuah Big Wave Antara NFT dan Fashion Brand di Asia

Project SEED Memulai Sebuah Big Wave Antara NFT dan Fashion Brand di Asia

Project SEED Berkolaborasi Luncurkan NFT Dengan Fashion Brand

Kamis, 18 November 2021 | 19:39 WIB
Parluhutan Situmorang

JAKARTA, Investor.id - Project SEED berkolaborasi dengan Damn! I Love Indonesia meluncurkan ekosistem GameFi Metaverse Big Wave Baru di Asia. Big Wave Baru ini menggabungkan teknologi blockchain dengan lifestyle brand yang mendukung kultur Indonesia.

CEO Damn! I Love Indonesia Daniel Mananta mengatakan, Project SEED menggabungkan teknologi blockchain non-fungible token (NFT) dalam ekosistem mobile gaming dengan bran pakaian Damn! I Love Indonesia. Project SEED sebagai NFT Creators Program Partner akan membuat NFT lebih menarik.

Menurut Mananta, Damn! I Love Indonesia yang berdiri pada 28 Oktober 2008 telah berkembang pesat di kalangan generasi muda Indonesia. Bahkan, perusahaan clothing line dinamis ini telah mendapat perhatian khusus di pasar ritel Indonesia. Oleh karena itu, kolaborasi Damn! I Love Indonesia dengan Project SEED dipercaya menghasilkan peluang baik, karena menggambungkan NFT dan fashion brand.

“Damn! I Love Indonesia selalu mendukung setiap perusahaan yang membawa Indonesia ke ranah internasional dan kami percaya Project SEED adalah salah satunya. Kami bangga menjadi salah satu backers-nya dan bagian dari new wave di Asia dengan membuat NFT limited edition bersama Project SEED. Kita percaya gaming ecosystem Project SEED akan mengantar Indonesia ke level internasional,” ujar Mananta dalam penjelasan resminya di Jakarta, Kamis (18/11).

Sementara itu, CEO Project SEED Liko Subakti mengatakan, pihaknya optimistis terhadap kesuksesan proyek big wave yang mengkolaborasikan NFT dan fashion brand. “Project SEED telah menemukan mitra yang berkembang pesat dan terpercaya di Asia Tenggara bersama Damn! I Love Indonesia,”

Project SEED berkomitmen untuk terus berinovasi dengan sumber daya dan teknologi. Project SEED juga memfokuskan pembuatan game berkualitas yang mengintegrasi fitur-fitur DeFi dan menjadi hub GameFi untuk pemain serta developer game.

Project SEED adalah GameFi Metaverse Ecosystem dibangun oleh AAA Game Studio yang membuat mobile blockchain game yang menggunakan Multi-Chain Hybrid Technology dan mengintegrasi Game Hub, GameFi, DAO, Esports, dan Growth Program. Bertujuan merevolusi industri gaming dengan memperkenalkan ekosistem blockchain gaming, Project SEED mengintegrasi fitur GameFi dalam aplikasi, memberi experience yang nyata untuk pemain.

Sedangkan Damn! I Love Indonesia adalah clothing brand terkemuka di Indonesia yang dimulai oleh Daniel Mananta. Brand ini mengkombinasikan slang lokal dan gambar kontemporer dalam produknya guna meningkatkan identitas nasional Indonesia di generasi muda.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN