Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Realme C11. (IST)

Realme C11. (IST)

Realme C11, Ponsel Pemula Berbaterai Jumbo

Sabtu, 4 Juli 2020 | 10:11 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Realme, merek smartphone yang berbasis di Tiongkok, meluncurkan series entry-level terbaru, yakni C11, di Indonesia. Penerus dari Realme C2 ini hadir dengan chipset gaming terbaru dari MediaTek dan dibekali dengan kapasitas baterai jumbo 5.000 mAh.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, Realme C11 diposisikan sebagai trendsetting battery king dan diyakini sebagai salah satu pilihan ponsel terbaik pada segmen harga Rp 1,5 jutaan.

“Realme C11 dirancang untuk anak muda yang suka mengobrol, bermain gim, menonton video dengan teman-teman mereka, dan tidak perlu khawatir dengan masa pakai baterai," ujar Palson Yi, dalam keterangannya, belum lama ini.

Ponsel untuk pemula (entry-level) ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni pepper grey dan mint green, dengan mengusung desain geometris agar tidak mudah baret dan meninggalkan sidik jari pada bodinya.

Realme C11 yang memiliki lebar layar 6,5 inci juga mengusung desain mini-drop full screen dan membawa rasio layar hingga 88,7%. Layar yang lebar akan lebih memanjakan mata pengguna.

Modul kameranya juga dirancang berbentuk persegi yang populer dengan dua lensa kamera dan lampu senter yang terletak di bagian tepi. Ponsel dibekali kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.2 yang mendukung efek bokeh dan mode super nightscape untuk mengambil gambar pada malam hari.

Dari segi performa, Realme C11 telah dilengkapi dengan prosesor terbaru dari MediaTek Helio G35, sehingga cukup menunjang dan nyaman untuk kegiatan bermain gim.

Helio G35 merupakan prosesor delapan inti dengan fabrikasi 12 nm yang mampu mencapai clock speed 2,3 GHz. Adopsi struktur Cortex A53 juga menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya.

Ponsel ini tersedia dalam dua varian memori, yakni 2GB+32GB dan 3GB+32GB yang ditunjang oleh RAM LPDDR4X. Realme C11 memiliki slot 3 kartu untuk menyimpan dua kartu SIM dan satu kartu microSD dengan kemampuan kapasitas hingga 256 GB.

Untuk lebih menopang performa dan menjamin penggunaan untuk waktu yang lebih lama, ponsel pun dibekali baterai jumbo 5.000 mAh. Kapasitas daya baterai yang memanjakan pengguna untuk sebuah perangkat pintar segmen entry-level.

Realme C11 dibanderol Rp 1,59 juta. Pada tahap awal, ponsel ini hanya ditawarkan secara daring melalui dua laman e-commerce besar di Tanah Air. Selain itu, pemasarannya dilakukan melalui laman realme.com.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN