Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ponsel Realme C17. (IST)

Ponsel Realme C17. (IST)

Realme C17 Unggulkan Memori dan Layar Lebar

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 09:31 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Realme, vendor smartphone yang berbasis di Tiongkok, mengumumkan produk kategori pemula (entry-level) sebagai pelengkap dari C-Series, yakni Realme C17. Walau pemula, perangkat pintar ini punya keunggulan pada kapasitas memori yang besar dengan RAM 6 GB dan ROM 256 GB serta berbentang layar lebar 6,5 inci.

Realme C17 pun diklaim menghadirkan spesifikasi terbaik untuk smartphone Realme C-Series. Kali ini, Realme  memberikan sentuhan berbeda, terutama di sektor penyimpanan dan tampilan layar yang sebelumnya hanya hadir di segmen atas.

Sebagai tech trendsetter, Realme juga berkomitmen untuk terus menghadirkan tren terkini ke dalam produknya. "Realme C17 mendapat peningkatan dari segi desain, performa, dan layar yang berbeda dari C-series pendahulunya," ujar PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca, dalam peluncuran virtual, baru-baru ini.

Kapasitas memori besar bertujuan menepis rasa khawatir pengguna terhadap kapasitas penyimpanan memori yang cepat habis, sehingga bisa menikmati dan menyimpan gim mobile secara lancar dan dengan harga yang terbaik di segmennya.

Hadir dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display 6,5 inci dan tampilan punch-hole, Realme C17 memiliki rasio screen-to-body hingga 90%. Ponsel ini pun hadir dengan kapasitas penyimpanan terbesar dan popularizer layar 90Hz dengan punch-hole pada segmen harga Rp 2 jutaan.

Dari segi kamera, Realme C17 memiliki pengaturan quad-camera dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan bukaan f/2.0, lensa sudut-ultra lebar 119 derajat 8 MP, lensa makro, dan lensa B&W Portrait. Untuk swafoto, ponsel dibekali kamera depan 8 MP dengan bukaan f/2.0 dan lensa 5P, yang mendukung AI Beauty, efek bokeh, serta fitur HDR.

Ponsel juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan 18 W Quick Charge, sehingga pengguna dapat melakukan lebih banyak aktivitas berkat teknologi pengisian daya cepat yang efisien.

Teknologi 18W Quick Charge membantu peningkatan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian daya dibandingkan dengan smartphone berbaterai besar lain tanpa solusi pengisian cepat.

Kini, dengan Realme C17, pengguna bisa mengabadikan berbagai momen layaknya fotografer profesional hanya dengan satu sentuhan. Ponsel juga telah dibuat tahan percikan air dengan menyegel bagian penting memakai karet silikon, sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari dan di luar ruangan.

Realme selalu menghadirkan pendekatan yang unik dan berorientasi pada anak muda untuk memperkenalkan produk barunya. Dalam peluncuran Realme C17, Realme berkolaborasi dengan Dalang Pelo, produser komik strip lokal Indonesia, yang merepresentasikan jiwa muda yang ceria, dinamis, kreatif, dan aktif.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN