Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Samsung Galaxy A10s

Samsung Galaxy A10s

Samsung Galaxy A10s Sasar Pengguna Pemula

Abdul Muslim, Sabtu, 21 September 2019 | 07:00 WIB

JAKARTA, investor.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy A10s dengan teknologi dan fitur yang telah ditingkatkan, sehingga cocok menjadi andalan generasi live Indonesia. Ponsel ini pun cocok bagi para pemakai smartphone pemula (entry-level) dan yang mencari perangkat dengan harga terjangkau. 

Galaxy A10s menghadirkan dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus yang membuat hasil konten live lebih epik. Perangkat juga telah dilengkapi teknologi fingerprint scanner untuk kenyamanan mobile pengguna, hingga all day battery 4.000 mAh yang ditawarkan dengan harga Rp 1,89 juta.

Sekitar 68% dari konsumen Indonesia saat ini mencari informasi mengenai smartphone yang akan dibeli melalui perangkat mobile secara online. Hal tersebut menandakan minat konsumen yang masih mengacu pada harga smartphone yang terjangkau, namun memiliki fitur unggulan yang dapat membantu aktivitas keseharian.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan, era of live kini telah dimiliki oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, terutama generasi muda dan yang berjiwa muda. Tidak terkecuali bagi mereka yang masih menikmati kreasi foto sebagai konten andalan yang dapat diunggah secara live melalui akun media sosialnya.

“Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Galaxy A10s hadir dengan teknologi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya, seperti dual camera dengan kemampuan Live Focus serta kamera depan 8 MP untuk kreasi konten yang lebih menarik, fingerprint scanner yang dapat memastikan terjaganya privasi pengguna, hingga baterai 4.000 mAh untuk seharian menemani aktivitas generasi live,” ujar Denny di Jakarta, baru-baru ini.

Dengan dual camera 13+2 MP berkemampuan Live Focus, pengguna pun dapat dengan mudah memanfaatkannya untuk membuat hasil foto yang lebih epik dan autentik dengan hanya mengatur hasil bokeh pada jepretan foto. Fungsi tersebut juga dapat digunakan pada kamera depan dengan lensa 8 MP yang membuat foto maupun video live, atau pun vlog semakin terang dan tajam.

A10s juga untuk pertama kalinya menghadirkan dua pilihan opsi keamanan melalui fingerprint scanner serta face recognition. Kemampuan baterainya yang tahan lama dengan all day battery 4.000 mAh akan menemani aktivitas nge-live seharian penuh.

Ponsel pun diklaim dapat menjadi pilihan tepat bagi generasi live untuk menikmati beragam fitur serba guna yang ditawarkan. A10s tersedia dalam tiga pilihan warna kekinian, yaitu merah, hijau, dan hitam.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA