Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Samsung Galaxy A31, (IST)

Samsung Galaxy A31, (IST)

Samsung Galaxy A31 Hadirkan Peningkatan Fitur

Abdul Muslim, Sabtu, 9 Mei 2020 | 11:45 WIB

JAKARTA, investor.id - Samsung Electronics Co Ltd memperkenalkan Galaxy A31 sebagai varian terbaru dari rangkaian seri Galaxy A. Galaxy A31 merupakan suatu perangkat yang The Next Generation Awesome Live karena menawarkan inovasi dan berbagai fitur yang telah ditingkatkan.

Beberapa di antaranya layar dibuat lebih luas 6,4 inci  Infinity-U display untuk memberikan pengalaman menonton terbaik. Lalu, ada Quad Camera yang memungkinkan pengguna menangkap semua momen berharga serta baterai tahan lama untuk menemani aktivitas sepanjang hari.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan, saat ini, terlepas dari pertimbangan harga, kebutuhan terhadap smartphone semakin beragam seiring dengan meningkatnya kebutuhan gaya hidup konsumen.

“Galaxy A31 mengemas beragam fitur menarik, termasuk tampilan layar memukau serta kegunaan dari fitur multikamera yang dapat memberikan cara baru untuk menangkap momen dan membagikan cerita sepanjang hari karena kapasitas baterai yang besar,” kata Irfan, dalam keterangannya, belum lama ini.

Ponsel dilengkapi dengan layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci. Dikombinasikan dengan aspek rasio 20:9, layar ini mampu menampilkan warna-warna tajam dan detail, sehingga memungkinkan pengguna dapat menikmati aplikasi hiburan favorit serta konten multimedia yang mengesankan.

Galaxy A31 juga dilengkapi Dolby Atmos untuk pengalaman audio surround 3D yang jernih.

Dilengkapi dengan Quad Camera, Galaxy A31 memungkinkan pengguna untuk menjadi seorang visual storyteller yang andal apa pun tema dari konten yang dihadirkan.

Sementara itu, dengan kamera utama, kamera Ultra Wide, Depth Camera dan kamera Macro3, serta didukung dengan beragam fitur cerdas, Galaxy A31 punya kemampuan untuk menangkap dan berbagi momen yang diinginkan kapan saja.

Untuk swafoto, pengguna memanfaatkan fitur front camera 20 MP yang akan menghasilkan gambar seperti yang diinginkan dari sudut mana pun. Bahkan, Anda dapat menjadi pusat perhatian dalam suatu foto dengan menambahkan fitur Live Focus.

Kenyamanan

Galaxy A31 meningkatkan pengalaman hiburan dan produktivitas dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh  yang memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung lebih lama sepanjang hari. Kemampuan fast charging 15 Watt  juga memastikan baterai dapat terisi kembali dengan cepat.

Selain itu, untuk membuka dan mengunci layar, smartphone memiliki fitur otentifikasi sidik jari yang disematkan pada layar dan menambah keamanan data pribadi penggunanya.

Galaxy A31 juga telah menggunakan platform keamanan Samsung Knox yang dapat mendeteksi adanya gangguan yang dapat membahayakan keamanan data pribadi pemiliknya.

Perangkat hadir dengan tiga pilihan warna kekinian, yaitu prism crush black, prism crush white, dan prism crush blue, dengan glossy finishing yang mengagumkan. Ponsel ditawarkan seharga Rp 4,19 juta.

Galaxy A31 dilengkapi prosesor Octa Core (Dual 2.0GHz + Hexa 1.7GHz), memiliki memori RAM 6 GB dan ROM 128 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 512B, serta slot dual SIM card

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN