Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Samsung Galaxy A32. (IST)

Samsung Galaxy A32. (IST)

Samsung Galaxy A32 untuk Gen Z dan Milenial

Sabtu, 17 April 2021 | 09:40 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Samsung, vendor produk teknologi yang berbasis di Korea Selatan, baru saja memperkenalkan inovasi terbaru dari rangkaian Samsung Galaxy A Series, salah satunya Galaxy A32. Ponsel kekinian dengan desain menarik yang memberikan fungsi, kenyamanan, dan tampilan Awesome ini menyasar Gen Z hingga milenial.

Keunggulannya, Awesome Screen Galaxy A32 berukuran 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, berdesain casing glossy berbahan polycarbonate,  serta performanya unggul dengan dukungan kapasitas baterai 5.000 mAh.

Product Marketing Manager Irfan Rinaldi mengatakan, inovasi yang dihadirkan Samsung melalui Galaxy A32 untuk memenuhi gaya hidup pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, ponsel nyaman digunakan seharian dengan ukuran dimensi panjang 158,9 mm, lebar 73,6 mm dan ketebalan 8,4mm, serta bobot hanya 184 gram.

Smartphone memiliki daya tahan untuk digunakan seharian dengan baterai 5.000 mAh. Galaxy A32 juga nyaman dan ringan digenggam, maupun dimasukkan ke saku pria dan wanita,” ungkap Irfan, dalam keterangannya, baru-baru ini.

Menurut dia, ponsel ini mengusung desain kamera contour cut yang memberikan kesan clean pada tampilan Quad Camera. Pada sebelah kiri, terdapat tombol volume up & down serta tombol power/unlock yang diletakkan secara pas, sehingga pengguna bisa mengakses mudah dengan jangkauan ibu jari.

Pada bagian sebelah kanan atas, terdapat slot sim card dan microSD. Pada bagian bawah, Galaxy A32 dilengkapi dengan USB-C charging port, serta di bagian tengah, ada port audio 3,5 mm, speaker, dan microphone.

Dengan bobot hanya 184 gram, ponsel ini sangat nyaman untuk digenggam karena berdesain soft edge yang elegan, tidak terlalu tebal, serta nyaman ketika digunakan untuk mengetik pesan singkat dan juga bermain gim seharian.

Desain kameranya ikonik dan ada sentuhan glossy pada belakang smartphone. Galaxy A32l hadir dengan empat pilihan warna Awesome yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna, yakni awesome black, awesome white, awesome blue, dan awesome violet.

Ponsel menggunakan layar infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang pas untuk keseharian, tidak terlalu kecil dan besar. Selain itu, ponsel dilengkapi layar FHD+ dengan tingkat kecerahan 800 nits, sehingga cocok untuk menonton film dan drama dengan kualitas gambar yang jernih.

Dengan layar tersebut, kegiatan lain seperti bermain gim, melakukan aktivitas media sosial, hingga bekerja juga akan terasa menyenangkan dan leluasa. Pengguna tidak perlu takut low-batt saat beraktivitas karena Galaxy A32 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dapat bertahan hingga dua hari.

Ponsel juga dilengkapi dengan teknologi Fast Charging 15W yang memungkinkan untuk pengisian daya cepat. Galaxy A32 dibanderol Rp 3,59 juta (6GB/128GB) dan Rp 3,79 juta (8GB/128GB) pada pasar ritel.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN