Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Samsung Galaxy M11. (IST)

Samsung Galaxy M11. (IST)

Samsung Galaxy M11 Berbaterai Jumbo

Emanuel Kure, Sabtu, 30 Mei 2020 | 12:00 WIB

JAKARTA, investor.id - Samsung, vendor produk teknologi asal Korea Selatan, menghadirkan varian Galaxy M series, yaitu Galaxy M11. Ponsel dilengkapi dengan fitur untuk tetap terkoneksi dan menghadirkan performa luar biasa, yakni baterai besar 5.000 mAh, tiga kamera (triple camera), prosesor pintar Snapdragon 450, dan layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan, Samsung melengkapi keluarga Galaxy M series dengan menghadirkan Galaxy M11 dengan baterai dan performa kuat. Tujuannya agar penggunanya dapat selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman maksimal dari sebuah smartphone.

“Mereka bisa memanfaatkan kapasitas yang baterai besar tersebut untuk mendukung produktivitas hingga kebutuhan hiburan digital sobat anti-lowbat,” tutur Irfan, dalam keterangannya, baru-baru ini.

Galaxy M11 juga telah ditenagai dengan prosesor Snapdragon 450 yang mendorong kinerjanya lebih cepat dan bertenaga. Hal ini pentung untuk mendukung berbagai aktivitas yang berpindah tempat (mobile), mulai dari meningkatkan hasil kualitas konten foto dan video hingga membantu dalam mengoptimalkan penggunaan baterai secara efektif dan efisien.

Ponsel hadir dengan kapasitas RAM 3 GB dan dengan memori internal 32 GB yang bisa ditambah melalui slim slot memory card eksternal hingga 512 GB. Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan memori maupun mengalami lag ketika menggunakannya untuk beragam aktivitas dalam satu kesempatan (multitasking), atau bermain gim.

Masih mendukung fitur hiburan (entertainment), Galaxy M11 hadir dengan layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT dan audio berteknologi DolbyAtmos. Keduanya akan mampu memberikan pengalaman streaming film maupun bermain gim dengan gambar yang tajam dan suara yang jernih.

Kamera

Ponsel pun memiliki rear triple camera yang ditujukan bagi pengguna yang senang untuk mengabadikan momen kesehariannya melalui foto dan video. Lensa utama 13 MP dapat menangkap gambar dengan tajam dan jernih, bahkan, dalam kondisi cahaya minim sekali pun.

Selanjutnya, lensa kamera Ultra Wide 115 derajat 5 MP untuk mendukung tangkapan hasil foto luas seperti pandangan mata. Terakhir, lensa kamera Depth 2 MP berfungsi untuk mengabadikan hasil kreasi konten yang lebih estetis karena mendukung pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna.

Selain itu, ponsel telah didukung dengan kamera depan (front camera) 8 MP yang berkemampuan live focus. Foto yang dihasilkan juga tidak kalah jernih untuk merekam video maupun swafoto (selfie). Galaxy M11 hadir dengan harga normal Rp 2,09 juta.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN