Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Samsung Galaxy M30s

Samsung Galaxy M30s

Samsung Galaxy M30s Berbaterai 6.000 MAh

Emanuel Kure, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 09:30 WIB

JAKARTA, investor.id - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy M Series terbaru, yaitu Galaxy M30s. Keunggulannya antara lain pada kapasitas baterai powerful 6.000 mAh yang mampu menemani aktivitas seharian hanya dengan satu kali setrum (charge) dan dilengkapi tiga kamera (triple camera).

Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan, Samsung memahami bahwa kebutuhan kaum milenial dan Gen Z untuk terus terkoneksi pada segala situasi kian meningkat disertai mobilitas yang tinggi, sehingga membutuhkan daya baterai kuat dan tahan lama.

“Galaxy M30s pun hadir dengan kapasitas baterai smartphone terbesar untuk saat ini, yaitu baterai 6.000 mAh,” ujar Denny, dalam keterangannya, baru-baru ini.

Daya baterai yang paling powerful tersebut membuat ponsel dapat bertahan untuk menonton video hingga 29 jam, waktu berbicara 49 jam, atau mendengarkan musik hingga 131 jam. Ponsel juga berkemampuan fast charging 15 W tipe C yang dapat mengisi daya tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan pengisian normal.

Prosesor unggulan Exynos 9611 secara pintar juga turut membantu efesiensi pemakaian daya baterai yang dapat bertahan sepanjang hari, sehingga pengguna  lebih leluasa menikmati berbagai hiburan di tengah perjalanan liburan.

Galaxy M30s juga menghadirkan triple camera yang telah ditingkatkan dengan lensa utama 48 MP, didukung kemampuan lensa Ultra-Wide 123 derajat 8 MP untuk menangkap objek lebih luas, serta kemampuan menghasilkan efek Bokeh berkat lensa 5 MP untuk hasil foto lebih dramatis.

Kameranya dilengkapi dengan Scene Optimizer yang didukung kecerdasan buatan (artificial intelligent/AI) dan fitur Flaw Detector pintar untuk pengambilan gambar yang lebih sempurna.

Galaxy M30s juga memiliki Night Mode untuk memotret dalam kondisi cahaya minim dan fitur-fitur lainnya, seperti perekam video 4K, Super Slo-Mo, Super Steady, dan Hyperlapse.

Guna menunjangnya, ponsel memiliki kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan dengan slot micro SD hingga 512 GB, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan memori untuk menyimpan foto, musik, atau film.

Galaxy M30s memiliki tiga pilihan warna kekinian, yakni black, blue, dan white. Perangkat dijual seharga Rp 3,29 juta hanya di toko online, antara lain JD.id, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, Dinomarket, Elevenia, Telesindo.com, Bukalapak, dan Samsung.com. Ponsel juga ditawarkan lewat promo Flash Sale dengan harga khusus pada 25 Oktober 2019-3 November 2019.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA