Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (IST)

Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (IST)

Samsung Galaxy Tab S6 Lite Seimbangkan Hidup

Sabtu, 2 Mei 2020 | 11:00 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan seri tablet terbarunya di Indonesia, yaitu Galaxy Tab S6 Lite. Tablet ini hadir dengan tampilan stylish serta dilengkapi beragam fitur untuk menyeimbangkan sisi produktivitas dan hiburan (entertaintment) para penggunanya.

Head of Product Marketing IT & Mobile Denny Galant mengatakan, batasan ruang-waktu bekerja serta meyeimbangkannya untuk melakukan hobi semakin memudar. Ditambah dengan kondisi saat ini, semua produktivitas dan hiburan dilakukan di rumah.

“Semuanya itu akan sangat nyaman dilakukan pada layar immersive 10,4-inci Galaxy Tab S6 Lite yang kini hadir dengan bezel lebih tipis dan dengan berat hanya 467 gram,” kata Denny, dalam keterangannya, baru-baru ini.

Tablet ini diklaim merupakan sebuah partner untuk mencatat dan multitasking yang sempurna. Kenyamanannya meningkat dan lebih praktis karena S Pen-nya yang  diperbarui, beratnya hanya 7,03 gram, serta desain lebih fresh. Ujung pena 0,7 mm juga memberikan presisi yang lebih baik untuk mencatat, atau menggambar.

S Pen juga bebas baterai, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang menggunakannya. Dengan S Pen, Anda pun dapat dengan mudah mengonversi catatan ke format PDF, JPEG image, text file, atau Microsoft Word.

Galaxy Tab S6 Lite ditenagai prosesor Exynos 9611. Karena itu, pengguna tidak perlu khawatir mengalami lag ketika membuka banyak window sekaligus, seperti harus  melakukan video conference sambil mengerjakan dokumen.

Perangkat  juga bisa dikombinasikan dengan book cover keyboard yang dijual terpisah, sehingga Anda bisa mengetik dengan bebas dan lebih cepat.

Dukungan kapasitas memori besar dengan dua pilihan 64 GB/128 GB yang dapat ditambah hingga 1 TB, menjadikan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan memori ketika harus menyimpan file pekerjaan berukuran besar.

Tablet juga bisa dimanfaatkan guna mendukung produktivitas anak. Dengan layar besarnya, anak lebih nyaman ketika mengikuti kegiatan belajar daring maupun mengerjakan soal dari sekolah.

Galaxy Tab S6 Lite dikemas dengan fitur-fitur pintar untuk mendengarkan musik, streaming konten, belanja online, bermain game, atau terhubung dengan teman lebih mudah dan menyenangkan.

Lainnya

Semuanya itu ditampilkan lewat layar superior 10,4 inci ber-bezel tipis. Dengan berat hanya 467 gram dan tampilan One UI terbaru, tablet memiliki user interface yang lebih intuitif serta menjadikan perpindahan antaraplikasi seamless dan mudah.

Hal tersebut ditambah dengan speaker ganda besutan AKG dan Dolby Atmos 3D surround sound untuk kualitas audio yang luar biasa, sehingga mendengarkan music, atau menonton film pada aplikasi streaming terasa berbeda.

Tablet juga dirancang bisa digunakan oleh seluruh keluarga. Aktivitas bermain game online menjadi lebih nyaman dengan layar lebih besar dan dengan screen to body ratio 81,1%. Jika memiliki anak, fitur Samsung Kids bisa menjadi pilihan aplikasi entertainment dan edukasi yang menyenangkan.

Fitur-fiturnya membantu dan mengubah cara kita untuk tetap produktif dalam menjalankan pekerjaan dan menjalani hidup dengan lebih fun. Salah satunya  dengan memanfaatkan Galaxy Experience, seperti Daily Board, untuk mengontrol musik, melihat kalender, memeriksa cuaca dan menulis memo, hingga memasang reminder.

Penjualan perdana Galaxy Tab S6 Lite dilakukan melalui pre-order di toko online mitra pada 4-10 Mei mendatang. Tablet ditawarkan Rp 6,99 juta untuk yang bermemori 64 GB dan Rp 7,29 juta  untuk 128 GB. Tersedia pilihan warna chiffon pink, angora blue, serta oxford gray.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN