Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sharp AQUOS Sense4 Plus. (IST)

Sharp AQUOS Sense4 Plus. (IST)

Sharp AQUOS Sense4 Plus untuk Segmen Menengah

Sabtu, 23 Januari 2021 | 09:53 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - PT Sharp Electronics Indonesia tengah gencar memperluas lini bisnis smartphone-nya dengan meluncurkan produk terbaru, yakni Sharp AQUOS Sense4 Plus. Ponsel pintar ini ditujukan bagi segmen kelas menengah (mid-range) dan cocok untuk mendukung aktivitas bermain gim elektronik (gaming).

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka mengatakan, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, permintaan terhadap smartphone di Indonesia masih sangat besar.

“Kami pun yakin, Sharp AQUOS Sense4 Plus akan mampu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap sebuah smartphone yang tidak hanya pintar namun juga tangguh,” ujar Shinji Teraoka, dalam pernyataannya, baru-baru ini.

Hadir pada segmen mid-range, tampilan AQUOS Sense4 Plus terlihat premium. Bodinya  dibalut warna deep fog black yang dipadukan dengan ukuran layar besar 6,7 inci menjadikannya terlihat lebih unggul dibandingkan produk lain di kelasnya.

Kaca Corning Gorilla Glass 6 pun dapat melindungi layar dari benturan dan goresan. Menggunakan IPS LCD Panel yang mampu menghasilkan 16 juta warna, layarnya dibekali resolusi 1080 X 2400 pixel berkualitas Full HD+, sehingga dapat memanjakan mata dan memberikan kenyamanan saat menggunakannya.

AQUOS Sense4 Plus bisa diandalkan karena dibenamkan enam kamera di belakang dan bagian depan. Empat kamera (quad camera) pada bagian belakang terdiri atas kamera utama 48MP dengan F1,8, kamera wide 5MP dengan F2.2 (115°), kamera makro 1,9 MP dengan F2,4, dan kamera depth 1,9MP.

Sementara itu, dual kamera punch hole pada bagian depan terdiri atas kamera yang beresolusi 8MP dengan F2,0 dan dibantu kamera depth 1,9MP yang akan menambah keceriaan pengguna saat selfie.

AQUOS Sense4 Plus pun menghadirkan kualitas rekaman video 4K dan 1.080 pixel dengan kecepatan 30 frame per detik. Smartphone ini mampu menghasilkan video dengan gambar yang tajam dan gerakan yang halus.

Gim

Varian ini juga cocok untuk kalangan penyuka gim (gamers). Aquos Sense4 Plus telah dibekali beragam software guna untuk mendukung performa gaming, seperti dapur pacu yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G Elite Gaming, RAM 8GB, dan memori internal 128GB, sehingga bermain gim menjadi lancar.

Ada juga fitur Gaming UI yang akan memberikan kenyamanan tanpa batas saat bermain gim. Selain itu, tersedia fitur Block Notification yang memungkinkan pengguna menghilangkan notifikasi aplikasi lain serta penerimaan panggilan serta pesan yang mengganggu.

Memiliki refresh rate yang cukup tinggi 90Hz dan Touch Sampling Rate 120H, AQUOS Sense4 Plus mampu menghadirkan pergerakan mulus dan layar yang responsif.

Pengalaman bermain gim pun kian sempurna dengan dukungan kualitas audio dari Qualcomm aptX HD yang dapat memberikan suara yang imersif dan jernih berkualitas premium.

Ponsel juga menawarkan hal berbeda dari produk-produk smartphone kelas menengah pada umumnya. Satu di antaranya, ponsel memiliki sertifikasi tahan air dan debu IPX 5/8 & IP6X.

AQUOS Sense4 Plus dibanderol Rp 4,49 juta. Penjualan dimulai pada Kamis (21/1) melalui program pre-sale hingga Rabu (27/1). Selanjutnya, ponsel akan mudah ditemukan di toko-toko elektronik dan handphone rekanan Sharp di seluruh wilayah Indonesia.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN