Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
TV Android TCL seri A8. (IST)

TV Android TCL seri A8. (IST)

TCL A5, A8, dan A10 Kaya Fitur Canggih

Sabtu, 5 Desember 2020 | 08:39 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - TCL Corporation, produsen produk elektronik pintar (smart) dan canggih asal Tiongkok, menghadirkan TV pintar dengan varian Android A5, A8, dan A10. Ketiganya memiliki keunggulan fitur yang canggih, desain yang cantik, dan harga relatif terjangkau.

Direktur Sales dan Marketing TCL Peter Chen mengatakan, pihaknya menyadari kebutuhan calon konsumen terhadap hiburan berkualitas dan pada saat bersamaan mampu menunjang aktivitas di rumah selama pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan beragam opsi TV Android yang dapat melengkapi kebutuhan setiap segmen masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau, yakni TV Android A5, A8, dan A10,” ungkap Peter Chen, dalam keterangannya, belum lama ini.

Tampil dengan Frameless Design cantik dan kaki yang membuatnya berdiri kokoh, TCL A5 merupakan TV seri A dengan banderol paling terjangkau, sehingga merupakan pilihan tepat untuk TV Android tipe standar.

Hadir dengan ukuran layar 32 inci untuk kualitas gambar HD dan 40 inci untuk kualitas gambar Full HD (FHD), TCL A5 menggunakan teknologi High Dynamic Range (HDR) untuk menampilkan kejernihan warna gambar yang detail, tajam, dan natural.

Selain itu, A5 telah menyematkan fitur canggih virtual assistant (Google Assistant) untuk kenyamanan para konsumen. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbicara dengan Google Assistant dan akan direspons secara alami.

TV ini juga dilengkapi dengan aplikasi bawaan untuk memudahkan penggunanya mengakses hiburan melalui internet, seperti Youtube dan Netfilx. Untuk dapat menikmati pengalaman audio sesuai pilihan, A5 juga dilengkapi fitur Bluetooth yang dapat dihubungkan dengan perangkat speaker maupun headset Bluetooth.

Hadir pada segmen menengah pada seri A, TCL A8 yang terdiri atas tiga ukuran layar, yaitu 43 inci, 50 inci, dan 55 inci. Ketiganya punya ketajaman layar 4K Ultra HD (UHD) untuk menghasilkan kualitas gambar empat kali lebih tajam daripada FHD, sehingga mampu menampilkan detail gambar lebih baik.

Selain itu, dengan berbekal fitur Bluetooth, penonton dapat menghubungkan suara dari TCL A8 ke perangkat suara speaker dan headset Bluetooth tanpa harus melalui kabel.

Kemudahan menavigasi selama mengakses hiburan dari aplikasi bawaan Youtube dan Netflix juga dapat dilakukan dengan berbicara langsung kepada Google Assistant, dan ia akan merespons secara alami. Tampil dengan Frameless Design, A8 bisa dihadrikan menjadi penambah penghias ruang keluarga.

Seri pamungkas jajaran Seri A adalah TCL A10 yang punya varian ukuran layar 43 inci, 50 inci, dan 55 inci. Tampilan premium berupa metalic frame dengan frameless design menjadikan A10 TV pintar Android premium.

Dibekali dengan 4K UHD, kualitas gambarnya empat kali lebih tajam dari FHD, sehingga mampu nenampilkan detail gambar lebih baik serta dengan warna yang lebih akurat dan natural.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN