Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Techno Spark 7 Pro. (IST)

Techno Spark 7 Pro. (IST)

Techno Spark 7 Pro Berkamera Utama 48MP

Sabtu, 12 Juni 2021 | 11:41 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id  - Techno Mobile, vendor smartphone dari Transsion Holdings, menghadirkan Spark 7 Pro yang didesain khusus untuk Gen Z. Ponsel ini dipersenjatai dengan teknologi Triple Rear AI Camera berkamera utama 48MP dan ditopang fitur Super Night Shot untuk fotografi malam hari penuh gemerlap.

Datang dengan harga kompetitif di kelas entry-level, yaitu Rp 1,89 juta, smartphone  dilengkapi dengan prosesor berperforma tinggi Chipset Helio G80, layar besar 6,6 inci super-large IPS display, serta memori RAM 6/ ROM 64GB yang dapat ditambah hingga 512GB.

“Kami percaya Spark 7 Pro akan meramaikan pasar lokal dan menjadi pilihan yang diperhitungkan, karena Techno Mobile selalu mengutamakan kebutuhan generasi muda dengan menghadirkan teknologi terbaik kekinian dari desain yang artistik serta cita rasa elegan,” kata Country Manager Techno Mobile Indonesia Anson Xia, dalam keterangannya, Kamis (10/6).

Ponsel hadir berdesain kekinian dan elegan dengan mengusung tiga warna modern, yaitu magnet black, spruce green, dan alps blue. Perangkat pintar fashionable ini pun diyakini akan memukau jika dipamerkan di atas meja saat hangout bersama teman-teman.

Techno Mobile mengusung tagline Spark 7he Night untuk menyasar Gen Z yang penuh ambisi dan secara progresif berusaha mewujudkan mimpinya tak peduli siang maupun malam.

Ponsel pun bisa digunakan untuk belajar dan bekerja di siang hari, lalu, tidak berhenti untuk mengejar impian terdalam menjadi content creator, musisi, cosplayer, gamer, atau apa pun yang mereka ingin lakukan pada malam hari.

Dilengkapi dengan Triple Rear AI Camera, Spark 7 Pro hadir dengan fitur utama Super Night Shot yang akan bermanfaat bagi pengguna untuk unjuk bakat dan kebolehan sepanjang siang, atau malam hari, serta di dalam, atau di luar ruangan.

Lensa AI-nya berfungsi untuk mencerahkan lingkungan gelap secara keseluruhan, sehingga memungkinkan ponsel untuk menangkap foto dan video sekali pun di tempat gelap.

Yang tidak kalah keren, smartphone untuk generasi yang berjiwa muda ini adalah fungsi foto Smile Snapshot. Foto pun akan menjadi lebih mudah digunakan karena AI Portrait secara otomatis akan mengambil foto saat melihat senyuman.

Performa

Spark 7 Pro juga mumpuni untuk menunjang pengalaman gaming maksimal anti nge-lag sepanjang hari dengan dukungan memori RAM sebesar 6GB dan didukung chipset Helio G80 untuk menunjang kinerja yang mulus nyaris tanpa gangguan.

Ketajaman gambarnya maksimal dan sangat jernih pada layar 6,6 inci super-large IPS display dengan kecepatan 90 Hz refresh rate. Kapasitas baterainya yang 5.000 mAh sangat mendukung untuk aktivitas sepanjang hari di media sosial, berkreasi dengan konten, bermain gim, atau bersantai sambil nonton streaming serial TV favorit.

Keberhasilan ponsel Techno di pasar negara berkembang kawasan Afrika dan Asia dipercaya akan memberikan warna baru bagi pasar smartphone Indonesia yang sedang bertumbuh pesat.

Kehadiran Spark 7 Pro merupakan sebuah langkah penting bagi Techno Mobile dalam menyajikan transformasi teknologi canggih untuk seluruh masyarakat di Tanah Air ke depan, sesuai dengan motonya Think Globally, Act Locally.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN