Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Telkomsel hadirkan inisiatif #YangKitaBisa. (IST)

Telkomsel hadirkan inisiatif #YangKitaBisa. (IST)

Telkomsel Ajak Saling Bantu Hadapi Pandemi Covid-19

Minggu, 25 Juli 2021 | 17:22 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Telkomsel, perusahaan telekmonikasi seluler dan digital terbesar di Indonesia, menyediakan diri sebagai connectivity enabler kepada masyarakat untuk saling menolong dan membantu melalui ekosistem digitalnya  agar dapat bertahan di masa pandemi Covid-19.

Dengan semboyan dan inisiatif #YangKitaBisa, Telkomsel mengajak masyarakat agar dapat berdiri bersama, saling membantu, dan saling menguatkan dengan memanfaatkan seluruh aset pada ekosistem digital Telkomsel.

Perseroan juga menggandeng para pelaku industri terkait, sehingga dapat memberikan manfaat secara konkret di semua sektor kehidupan. Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan melalui pemanfaatan teknologi terdepan.

Vice President Brand and Marketing Communication Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, kondisi pandemi terkini sangat berdampak terhadap mobilitas yang mengharuskan setiap orang beraktivitas di rumah, keterbatasan akses dalam menjangkau segala kebutuhan, hingga menurunnya daya beli. Karena itu, masyarakat perlu bersatu melawati masa penuh tantangan ini.

“Memahami hal tersebut, Telkomsel memperkuat kehadirannya di tengah masyarakat dan mengingatkan setiap elemen bangsa pentingnya melakukan apa #YangKitaBisa untuk menolong satu sama lain,” ujar Fahmi, dalam pernyataannya, dikutip Minggu (25/7).

Fahmi melanjutkan, melalui inisiatif tersebut, Telkomsel memaksimalkan potensinya untuk membuka peluang menghadirkan solusi yang berfokus dalam tiga hal.

Pertama, dukungan selama pembatasan mobilitas untuk mendukung produktivitas masyarakat walaupun harus di rumah. Kedua, dukungan dalam bentuk produk dan layanan yang lebih terjangkau untuk mendukung pelanggan dan pemilik gerai ritel yang mengalami tantangan finansial.

Ketiga, memberikan kemudahan akses untuk terhubung ke layanan kesehatan, pembelajaran jarak jauh, dan pemanfaatan kuota, atau pulsa untuk dapat membantu orang tersayang maupun yang membutuhkan.

“Kami percaya, kita dapat melewati masa penuh rintangan ini dengan saling membantu dan memberikan manfaat bagi sesama,” imbuhnya.

Produk dan Program

Untuk menghadirkan produk dan layanan yang lebih terjangkau di tengah keterbatasan, Telkomsel pun menghadirkan Paket Darurat yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan saat harus tetap terhubung di tengah situasi genting meski tak memiliki pulsa.

Sementara itu, dalam rangka menghadirkan solusi yang dapat mendukung kemudahan akses masyarakat untuk beragam kebutuhan di tengah pembatasan, Telkomsel juga menghadirkan tiga program yang akan memudahkan masyarakat dalam memberikan maupun mendapat bantuan.

Pertama, program Peduli Sesama merupakan inisiatif untuk mendorong pelanggan berbagi paket kuota maupun pulsa dengan orang terdekat, atau bagi yang membutuhkan. Pelanggan dapat memberikan bantuan dalam bentuk ‘Berbagi Kuota’ atau ‘Berbagi Pulsa’ kepada keluarga maupun kerabat.

Kedua, melalui program Peduli Sehat, Telkomsel berkolaborasi bersama Halodoc dalam membantu memberikan edukasi yang kredibel kepada konsumen mengenai cara mencari pertolongan jika mengalami gejala Covid-19, termasuk layanan telemedis maupun bertanya seputar penanganannya.

Ketiga, di dalam program Peduli Belajar, Telkomsel berupaya membantu pelanggan agar dapat mengakses lebih banyak video conference, seperti Zoom, Google Meet, dan lainnya untuk keperluan belajar mengajar.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN