Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Director Sales Telkomsel Ririn Widaryani dan Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Ronny Arnaz serta jajaran East Area Telkomsel beswafoto dengan masyarakat dan anak panti asuhan dalam rangkaian Roadshow Naru 2019 di Malang, Kamis (12/12/2019). Foto Amrozi Amenan

Director Sales Telkomsel Ririn Widaryani dan Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Ronny Arnaz serta jajaran East Area Telkomsel beswafoto dengan masyarakat dan anak panti asuhan dalam rangkaian Roadshow Naru 2019 di Malang, Kamis (12/12/2019). Foto Amrozi Amenan

JELANG NATAL DAN TAHUN BARU

Telkomsel Jamin Kelancaran Jaringan dan Layanan

Amrozi Amenan, Jumat, 13 Desember 2019 | 01:14 WIB

MALANG, investor.id -Telkomsel menjamin kelancaran dan layanan selama liburan Natal dan Tahun Baru 2019 dengan mengoptimalkan seluruh potensi yang dimilikinya.

Director Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, Telkomsel telah melakukan rangkaian program Roadshow Natal dan Tahun Baru 2019 di beberapa kota di Indonesia dan program itu akan ditutup dengan pengecekan jaringan pada 31 Desember 2019.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh pelanggan dapat tetap menikmati jaringan terdepan dan terluas dari Telkomsel secara stabil sepanjang Natal hingga Tahun Baru sebagai salah satu musim liburan di Indonesia.

Untuk memberikan apresiasi bagi para insan yang bertugas pada kegiatan tersebut, Telkomsel juga akan memberikan bingkisan kepada seluruh Petugas Jaga Natal dan Tahun Baru 2019.

Director Sales Telkomsel Ririn Widaryani dan Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Ronny Arnaz serta jajaran East Area Telkomsel beswafoto dengan masyarakat dan anak panti asuhan dalam rangkaian Roadshow Naru 2019 di Malang, Kamis (12/12/2019). Foto Amrozi Amenan
Director Sales Telkomsel Ririn Widaryani dan Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Ronny Arnaz serta jajaran East Area Telkomsel beswafoto dengan masyarakat dan anak panti asuhan dalam rangkaian Roadshow Naru 2019 di Malang, Kamis (12/12/2019). Foto Amrozi Amenan

“Secara terjadwal, kami konsisten melakukan uji coba dan optimalisasi jaringan di tengah lonjakan trafik layanan yang umumnya terjadi pada periode Natal dan Tahun Baru. Dengan begitu, pelanggan dapat berkomunikasi, menggunakan data seluler, hingga menikmati layanan digital dari Telkomsel dengan nyaman dalam berbagai aktivitasnya sehingga semangat baru dalam menghadapi momen pergantian tahun dapat menyala di tiap-tiap diri pelanggan Telkomsel,” kata Ririn di sela kegiatan roadshow di Malang, Kamis (12/12/2019).

Dia menyatakan selama liburan akhir tahun di beberapa tempat yang menjadi konsentrasi masyarakat untuk merayakan liburan biasanya akan terjadi lonjakan pemakaian data dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Bahkan, kota-kota tertentu seperti di Jawa-Bali, seperti Malang, Bali dan Yogyakarta peningkatan penggunaan data internet di atas rata-rata kota-kota lainnya.

Director Sales Telkomsel Ririn Widaryani dan Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Ronny Arnaz serta jajaran East Area Telkomsel beswafoto dengan masyarakat dan anak panti asuhan dalam rangkaian Roadshow Naru 2019 di Malang, Kamis (12/12/2019). Foto Amrozi Amenan
Director Sales Telkomsel Ririn Widaryani dan Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Ronny Arnaz serta jajaran East Area Telkomsel beswafoto dengan masyarakat dan anak panti asuhan dalam rangkaian Roadshow Naru 2019 di Malang, Kamis (12/12/2019). Foto Amrozi Amenan

“Terhadap lonjakan penggunaan data internet ini, Telkomsel sudah mempersiapkan diri dengan mengoptimalkan seluruh potensi yang kita miliki,” tandasnya.  

Lebih lanjut dijelaskan, optimalisasi seluruh elemen jaringan Telkomsel dilakukan di 533 titik dengan menyediakan 82 unit compact mobile base station (Combat) atau BTS mobile yang dikerahkan di titik-titik dengan trafik komunikasi terpadat.

Secara keseluruhan, Telkomsel telah menggelar lebih dari 209.000 unit BTS di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar) dan kawasan perbatasan.

Dari jumlah tersebut, lebih dari 77.000 di antaranya merupakan BTS 4G untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggan dalam layanan data, termasuk pada momen Natal dan Tahun Baru.

Guna memastikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan selama musim liburan tersebut, terhitung sejak 20 Desember  hingga 5 Januari, Telkomsel akan menyiagakan 324 Mobile GraPARI (MoGI) dan 3.716 outlet Siaga yang menyediakan kartu perdana, layanan isi ulang pulsa, serta aktivasi layanan digital lainnya.

Pelanggan pun dapat memperoleh layanan di sekitar 422 GraPARI Siaga di seluruh Indonesia. Kemudahan layanan pelanggan juga dapat dijangkau melalui layanan pesan instan, layanan self-service GraPARI virtual yang siap berinteraksi secara langsung untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar produk dan layanan Telkomsel selama 7x24 jam yang dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, dan Facebook Messenger Telkomsel.

Untuk semakin mengakselerasikan kebahagiaan di momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel juga menghadirkan program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019.

Telkomsel mengajak para pelanggan untuk menukarkan TelkomselPOIN pada program “Abis-abisan di Akhir Tahun” yang menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i.

Selain itu, masih terdapat beragam hadiah menarik lainnya, yakni 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA