Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Telkomsel raih penghargaan Brand of The Year. (Foto: Dok Telkomsel)

Telkomsel raih penghargaan Brand of The Year. (Foto: Dok Telkomsel)

Telkomsel Raih Penghargaan Merek Global

Minggu, 17 November 2019 | 21:26 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Telkomsel kembali meraih penghargaan tingkat internasional, khususnya pada bidang telekomunikasi seluler. Kali ini, Telkomsel dinobatkan sebagai Brand of The Year di ajang World Branding Awards 2019–2020 di London, Inggris, pada 14 November.

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh menyampaikan terima kasihnya kepada World Branding Forum untuk penghargaan yang bergengsi untuk Telkomsel sebagai Brand of the Year. Penghargaan ditentukan dari tiga penilaian, yaitu brand valuation, consumer market research, dan public online voting.

“Merupakan kebanggaan bagi Telkomsel telah mendapatkan penghargaan di tingkat internasional, di mana hal ini menjadi bukti bahwa Telkomsel telah diakui sebagai perusahaan yang sejajar dengan perusahaan kelas internasional lainnya,” ujar Rachel, dalam keteranganya, Minggu (17/11).

Menurut dia, Telkomsel konsisten untuk senantiasa memimpin penyediaan jaringan terdepan dan terluas yang menghubungkan sekitar 17.000 pulau di Indonesia dan investasi terus dikeluarkan untuk pembangunan lebih dari 209.000 BTS.

Pengembangan teknologi jaringan juga menjadi upaya Telkomsel dalam menjaga sekaligus memperkuat kualitas jaringan di tengahmeningkatnya permintaan terhadap layanan data dari pelanggan.

Jumlah pelanggan Telkomsel telah mencapai lebih dari 170 juta pada kuartal III-2019 dengan sekitar 112 juta di antaranya merupakan pelanggan data/internet, sehingga membuat trafik data perseroan meningkat 55,2% dibandingkan setahun lalu menjadi 4.785.500 TB.

Sebagai perusahaan telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel saat ini juga telah mengembangkan layanan digital ke berbagai sektor sebagai bagian dari transformasi digital yang dilakukan.

Perseroan juga konsisten dan sangat serius dalam melayani pelanggan di semua segmen, tak terkecuali segmen Gen Z dengan meluncurkan produk baru yaitu by.U beberapa waktu lalu.

“Yaitu, sebuah produk digital telco prabayar pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman digital end-to-end dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi,” jelas Rachel.

Telkomsel tengah bertransformasi menjadi digital telco company dengan memperluas portofolio layanan digitalnya, antara lain digital lifestyle, mobile financial services, digital advertising, digital banking, big data, dan internet of things (IoT).

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN