Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Vivo V20. (IST)

Vivo V20. (IST)

Vivo V20 Usung Kamera Swafoto 44 MP

Sabtu, 19 September 2020 | 09:51 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Vivo, vendor smartphone asal Tiongkok,  memberikan bocoran mengenai tampilan dan kecanggihan produk terbarunya, seri V20, melalui serangkaian video teaser di media sosial Vivo Indonesia. Salah satu yang dibocorkan keunggulan kamera swafoto dengan resolusi 44 MP. 

Hadir dengan mengusung inovasi kamera depan terbaik melalui 44 MP Eye Autofocus, Vivo V20 juga hadir dengan menawarkan desain yang tipis, warna lebih segar, dan lebih gaya (stylish) untuk yang berjiwa muda.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, pihaknya telah siap meluncurkan V20 dan V20 SE di Indonesia. Keduanya akan hadir dengan berbagai peningkatan spesifikasi, khususnya pada kamera depan dan dibungkus dalam tampilan baru yang ramping dan stylish.

“Kombinasi inovasi itu menjadikan Vivo V20 patut ditunggu oleh para pecinta V-series di Indonesia,”  ujar Edy, dalam pernyataannya, baru-baru ini.

Dia menjelaskan, Vivo V20 hadir dengan inovasi kamera depan 44 MP Eye Autofocus. Itu artinya ponsel menawarkan kemampuan 44 MP Eye Tracking dan Autofocus untuk melacak pergerakan objek dengan titik fokus pada mata demi mendapatkan hasil foto dan video yang jernih.

Selain itu, kamera depan Vivo V20 didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan penggguna memiliki pengalaman pengambilan video yang sangat detail.

Dengan resolusi video 4K, pengguna ponsel pun akan dapat memaksimalkan kegiatan perekaman gambar hidup (vlogging) dengan kualitas hasil video yang lebih baik.

Vivo V20 dikemas dalam dua varian warna stylish, yaitu midnight jazz dengan desain tipis yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,38 mm dan sunset melody dengan ketebalan bodi 7,48 mm.

Varian dengan warna sunset melody memiliki warna yang lebih unik, di mana dalam satu smartphone memiliki berbagai macam warna jika digerakkan ke arah yang berbeda. Vivo V20 juga memiliki bobot ringan yang menjadikannya nyaman digenggam maupun disisipkan di dalam saku pakaian.

Vivo merupakan perusahaan teknologi asal Tiongkok yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. Perusahaan dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis.

Saat ini, Vivo memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat penelitian dan pengembangan (research and development/R&D) di San Diego (AS), serta di Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou (Tiongkok).

Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo itu fokus pada teknologi mutakhir, termasuk di antaranya teknologi seluler generasi kelima (5G), kecerdasan buatan (AI), fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

Kini, Vivo memiliki lebih dari 200 juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. Produknya telah hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN