Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Vivo V23e. (IST)

Vivo V23e. (IST)

Vivo V23e Dibekali Kamera Depan Besar 50MP

Sabtu, 27 November 2021 | 11:38 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Vivo, produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok, meluncurkan produk V-series, yaitu V23e, dengan berbagai fitur dan inovasi terkini. Ponsel dilengkapi dengan teknologi kamera depan 50MP Autofocus Night Portrait, sehingga mempermudah pengguna untuk memotret segala momen secara optimal.

Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo senantiasa memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Sementara itu, saat ini, kebutuhan konsumen di Indonesia makin meningkat terhadap ponsel yang mampu memberikan pengalaman terbaik ketika memotret pada kamera depan.

“Oleh karena itu, kami meluncurkan Vivo V23e untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang semakin beragam,” ujar Edy, dalam pernyataannya, belum lama ini.

V23e pun diklaim menggabungkan kamera depan dengan kualitas terbaik di kelasnya dengan berbagai inovasi mutakhir. Kamera 50MP AF Night Portrait mampu menghasilkan gambar yang kaya warna dan kejernihan tingkat tinggi di berbagai kondisi pencahayaan.

Selain itu, terdapat fitur Eye Autofocus yang dapat mengunci fokus mata, atau objek dengan presisi luar biasa, sehingga memungkinkan pengguna untuk memotret momen lebih fokus.

Pengguna pun dapat mengambil foto dalam kondisi yang minim cahaya, atau malam hari dengan AI Extreme Night. Sedangkan fitur Multi-Style Portrait dan Double Exposure akan mendorong konsumen untuk bebas berekspresi guna menghasilkan sisi artistik hasil foto.

Selanjutnya, fitur Dual-View Video memungkinkan konsumen merekam video secara bersamaan dari kamera depan dan belakang untuk menangkap momen tak terlupakan. Lebih dari itu, kamera depan V23e menyematkan fitur Steadiface Selfie Video untuk menghasilkan video kamera depan yang stabil dan jernih.

Ponsel juga menyematkan kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera. Konfigurasi 64MP Rear Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Super Macro Camera, akan menghadirkan pengalaman memotret terbaik bagi para konsumen dengan hasil yang jernih dan tajam.

Selain itu, V23e menawarkan mode Bokeh Flare Portrait bagi penggunanya untuk mendapatkan efek bokeh yang dapat memancarkan keindahan cahaya di latar belakang foto.

Desain

Ponsel mengusung desain Ultra Slim Design yang inovatif dan ringan. Dengan berat 172 gram serta ketebalan 7,36 mm pada varian Moonlight Shadow serta 7,41 mm Sunshine Coast, V23e akan tetap terasa nyaman untuk digenggam seharian karena didukung oleh Flat Frame Design pada kedua sisinya.

Hadir dengan desain yang menggabungkan teknologi keindahan alam, varian warna Moonlight Shadow hadir dengan sentuhan ceramic coating yang menyajikan tampilan hitam klasik elegan, namun tetap inovatif.

Sementara itu, varian warna Sunshine Coast mengusung teknik dual-layer coating dan tekstur satin AG glass yang halus tampil memukau dan fashionable dengan spektrum warna berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

Memori dan Baterai

V23e juga menghadirkan fitur 8GB+4GB Extended RAM yang akan membawa pengalaman multitasking, atau aktivitas berat tetap lancar tanpa adanya gangguan lag. Dengan adanya swap memory management pada V23e, fitur Extended RAM tidak akan mengganggu kinerja memori ROM pada smartphone.

Guna menopang kinerja yang lebih atraktif, ponsel dibekali memori internal (ROM) 128GB yang dapat memuat berbagai fail dokumen, foto, video, dan aplikasi lainnya tanpa pengguna harus khawatir kehabisan memori penyimpanan.

Mengisi ulang baterai juga tidak perlu memakan waktu lama karena V23e dilengkapi dengan fitur 44W FlashCharge dan kapasitas baterai 4.050 mAh. Dengan fitur pengisian daya cepat, ponsel mampu mengisi daya baterai dari 1% hingga 69% hanya dalam waktu 30 menit. Di Indonesia, ponsel dijual pada harga Rp 4,39 juta.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN