Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Vivo Y21. (IST)

Vivo Y21. (IST)

Vivo Y21 Mendukung untuk Aktivitas Entertainment

Sabtu, 18 September 2021 | 08:47 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Vivo, produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok, mengumumkan peluncuran Y21 di pasar Indonesia. Ponsel ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pengguna terhadap ponsel dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau guna menopang produktivitas dan aktivitas mencari hiburan (entertainment).

Y21 dilengkapi dengan spesifikasi antara lain fitur flagship 4GB+1GB Extended RAM, baterai 5.000 mAh + 18W FastCharge, Trendy Slim Design, Ultra Fast Side Fingerprint, dan AI Triple Camera. Ponsel ini pun diklaim akan memberikan pengalaman extra fun bagi penggunanya dalam satu genggaman.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo Y21 dihadirkan sebagai salah satu pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan spesifikasi smartphone yang mumpuni untuk mendukung aktivitas harian, mencari hiburan, dan dengan harga terjangkau.

“Dengan berbagai kebutuhan yang semakin beragam, kami harap, Vivo Y21 dapat menjadi teman terbaik konsumen dalam menjalani berbagai kegiatan,” tutur Edy, dalam keterangannya, baru-baru ini.

Dukungan fitur flagship 4GB+1GB Extended RAM akan meningkatkan kemampuan ponsel untuk memperluas memori RAM dengan mengambil 1GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 5GB RAM.

Dengan fitur tersebut, pengguna akan memperoleh pengalaman multitasking yang lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi tanpa adanya lag dan lebih lancar, mulai untuk bersekolah, bekerja, maupun mencari hiburan.

Selain itu, Y21 yang dilengkapi dengan kapasitas ROM 64GB masih dapat diperbesar hingga 1TB menggunakan memori eksternal. Konsumen pun bisa lebih leluasa menyimpan berbagai fail dokumen, musik, foto, dan aplikasi.

Sementara itu, kapasitas baterai besar 5.000 mAh dengan didukung 18W FastCharge akan menjadikan smartphone bisa digunakan seharian. Teknologi FastCharge-nya pun mampu mengisi daya hingga 34% hanya dalam waktu 30 menit. Y21 juga telah dilengkapi fitur Vivo Energy Guardian untuk mengoptimalkan pengisian baterai.

Ponsel hadir membawa desain flagship Trendy Slim Design dengan dua varian warna elegan, yaitu metallic blue yang memberikan kesan seperti kaca serta diamond glow yang dilapisi dengan diamond coating design, sehingga menghasilkan tampilan yang stylish.

Selanjutnya, ada fitur Dual-Tone Step Design untuk memberikan proteksi lebih pada kamera belakang. Tidak sampai di situ, Vivo juga menyematkan desain Ultra Fast Side Fingerprint di sisi samping ponsel untuk memudahkan dalam membuka kunci.

Triple Camera

Pada sisi kamera, Y21 dilengkapi AI Triple Camera, dengan kamera utama beresolusi 13MP. Hal ini masih didukung dengan fitur lain, yakni AI Face Beauty, Multi-Style Portrait, Panorama, hingga Slow-Mode.

Kamera pun mampu untuk mengabadikan berbagai momen terbaik dengan hasil gambar jernih dan natural. Terlebih, ponsel dilengkapi Super Macro Camera dan efek bokeh untuk mengeksplorasi foto dan video yang lebih menyenangkan.

Y21 yang ditawarkan dengan harga Rp 2,39 juta mulai tersedia di pasar Indonesia mulai 20 September 2021. Konsumen yang ingin mendapatkannya bisa mengikuti program pre-order pada 15-19 September 2021 pada satu mitra e-commerce eksklusif nasional.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN