Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Xiaomi Watch S1 Active. (IST)

Xiaomi Watch S1 Active. (IST)

Xiaomi Watch S1 Active Tunjang Produktivitas dan Hidup Sehat

Sabtu, 23 April 2022 | 12:51 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor - Xiaomi, vendor produk teknologi asal Tiongkok, menghadirkan satu perangkat wearable artificial intelligence of things (AIoT) untuk pasar Indonesia, yaitu All-New Xiaomi Watch S1 Active. Perangkat jam pintar ini memiliki segudang fitur yang bermanfaat bagi para penggunanya untuk tetap sehat dan produktif.

Pada bagian layarnya, perangkat ini berukuran 1,43 inci dan telah disertai dengan kemampuan tahan air hingga 5 meter kedalaman (atmosphere pressure/ Atm). Dari segi daya baterainya, Xiaomi mengklaim jam pintar ini bisa bertahan 12 hari pemakaian setelah diisi daya secara penuh.

Baca juga: Advan Tab VX, Tablet Pilihan untuk Pekerjaan Hybrid

Head of Public Relations Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia menyebutkan, kehadiran produk ini sudah disiapkan Xiaomi untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna yang membutuhkan produktivitas kerja, tapi juga tetap bisa untuk memantau kondisi kesehatan tubuhnya.

”Saat ini, technology wearable tidak hanya membantu dalam hal health tracking, namun juga telah menjadi bagian dari style masyarakat. All-New Xiaomi Watch S1 Active jelas dapat menjadi pilihan wearable yang terbaik,” ujar Stephanie, dalam pernyataannya, baru-baru ini.

Dia menjelaskan, dari segi produktivitas kerja, gawai ini mendukung panggilan menggunakan Bluetooth. Tak tertinggal juga, perangkat lumayan mungil ini masih dibekali asisten suara dari Amazon Voice Assistant dan Alexa.

Untuk membantu pengguna bisa memonitor kesehatannya, beragam fungsi dasar seperti pengecekan detak jantung, kadar stres, hingga saturasi oksigen darah (SpO2) pun disematkan dalam Xiaomi Watch S1 Active.

Dengan menjaga gaya hidup yang tetap masa kini, jam pintar ini juga dapat membantu penggunanya untuk memaksimalkan pelatihan tubuh lewat beragam mode pendampingan olahraga sebanyak 117 mode fitness dan juga 19 mode olahraga profesional.

Perangkat pun terhubung dengan beragam aplikasi pengecekan kesehatan. Salah satunya aplikasi Strava, sehingga pengguna bisa tetap aktif dan memantau pelatihan tubuhnya dengan lebih optimal.

Baca juga: Samsung Galaxy M23 5G Unggulkan Bentang Layar dan Memori Eksternal

All-New Xiaomi Watch S1 Active akan hadir dan dipasarkan di Tanah Air dalam tiga pilihan warna bagi para calon penggunanya, yaitu space black, moonlight white, dan ocean blue. Xiaomi juga memberikan tambahan tali jam (strap) secara terpisah dengan tiga varian warna, yaitu green, yellow, dan orange.

Jam pintar ini mulai bisa diperoleh dengan metode pre-order pada 14-24 April 2022, baik secara daring di platform mitra khusus marketplace nasional dan juga secara langsung berkunjung ke gerai fisik Xiaomi dengan harga Rp 1,99 juta.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN