Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
XL Axiata memberikan layanan khusus bagi para nasabah Bank OCBC NISP. (IST)

XL Axiata memberikan layanan khusus bagi para nasabah Bank OCBC NISP. (IST)

XL Axiata Hadirkan Layanan Internet bagi Nasabah Bank OCBC NISP

Minggu, 28 Februari 2021 | 18:20 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT XL Axiata Tbk bekerja sama dengan Bank OCBC NISP meluncurkan produk layanan khusus bagi para nasabah Bank OCBC NISP. Tujuannya untuk menghadirkan akses internet yang dapat mendukung kegiatan perbankan masyarakat selama berada di rumah pada masa pandemi Covid-19.

Dukungan berupa Paket Welcome Bonus OCBC NISP akan memudahkan pelanggan dan masyarakat, terutama kaum milenial untuk melakukan kegiatan banking from home sambil berkontribusi menurunkan kurva penyebaran Covid-19 dengan tetap berada di rumah.

Chief Sales Officer XL Axiata Octavia Kurniawan mengatakan, dalam situasi pandemi yang masih tinggi, XL Axiata terus berupaya untuk menghadirkan beragam layanan telekomunikasi dan juga inovasi yang bisa memudahkan masyarakat dan pelanggan untuk melakukan aktivitasnya di rumah.

“Kerja sama strategis dengan OCBC NISP merupakan salah satu terobosan kami untuk mempermudah masyarakat dan pelanggan, khususnya kaum milenial dalam mengakses layanan digital mobile banking dengan layanan data yang kami miliki,” ujar Okie, sapaan akrab Octavia Kurniawan, seperti dikutip Minggu (28/2).

Menurut dia, di era yang serba digital saat ini, penerapan teknologi digital di perbankan semakin masif dan berkembang. Berbagai layanan berbasis digital juga semakin canggih.

Guna menjamin keamanan data pelanggan, program tersebut pun menerapkan sistem pengamanan yang kuat. Dengan demikian, pelanggan dan masyarakat akan tetap merasa aman untuk melakukan banking from home.

Digital Business Division Head Bank OCBC NISP Rudy Hamdani menambahkan, Bank OCBC NISP terus mengakselerasi transformasi digital untuk mendukung nasabah tetap produktif dalam menjalankan aktivitas selama di rumah, termasuk untuk melakukan transaksi perbankan.

Kolaborasi Bank OCBC NISP dan XL Axiata tersebut pun diyakininya akan memperkuat komitmen dalam menghadirkan layanan perbankan yang mudah dan nyaman bagi nasabah.

“Dengan akses internet yang mumpuni, proses pembukaan rekening, transaksi perbankan, sampai pengelolaan investasi dapat dilakukan melalui aplikasi mobile banking ONe Mobile,” jelas Rudy.

Paket Welcome Bonus merupakan paket perdana dengan bonus free kuota internet 2GB yang diberikan oleh XL Axiata khusus untuk nasabah baru Bank OCBC NISP yang membuka rekening NYALA lewat aplikasi mobile banking ONe Mobile.

Dengan menggunakan nomor XL yang diberikan, nasabah akan mendapatkan free akses aplikasi ONe Mobile selama 30 hari, dan periode berikutnya mengikuti masa aktif paket dan kartu. Program ini berlangsung hingga 31 Januari 2022.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN