Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
XL Axiata perkenalkan aplikasi Axisnet yang fiturnya diperkaya.

XL Axiata perkenalkan aplikasi Axisnet yang fiturnya diperkaya.

XL Axiata Perkaya Fitur Aplikasi Axisnet

Abdul Muslim, Senin, 4 November 2019 | 19:56 WIB

JAKARTA, investor.id - PT XL Axiata Tbk, melalui merek Axis, terus berupaya untuk mempermudah pelanggan segmen anak muda untuk mendapatkan produk layanan melalui saluran digitalnya, yaitu aplikasi Axisnet. Karena itu, fitur-fitur Axisnet pun kini diperkaya agar lebih menarik.

Sarana berbasis digital yang telah diluncurkan sejak tahun 2016 tersebut diperkaya dengan sejumlah fitur yang semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan berbagai informasi dan manfaat tentang berbagai layanan Axis.

Pelanggan pun sudah bisa memanfaatkan fitur-fitur baru mulai 1 November 2019 melalui aplikasi Axisnet yang dapat diunduh melalui Play Store bagi pengguna platform Android dan menyusul dalam waktu dekat di Apple Store bagi pengguna iOS.

Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses mengatakan, pihaknya terus berinovasi untuk menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia Axis yang sebagian besar dari kalangan anak muda.

“Mereka butuh aplikasi Axisnet yang bisa mempermudah mendapatkan produk, atau layanan Axis, juga mendapatkan update informasi mengenai apa saja yang terkait dengan produk Axis. Pelanggan Axis adalah anak-anak muda yang dinamis, sehingga kami pun perlu menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan mereka,” ujar David di Jakarta, Senin (4/11).

Menurut dia, ada beberapa fitur baru yang menjadi highlight di aplikasi Axisnet. Pertama, fitur kunci pulsa (lock botton feature). Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia guna menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa miliknyaa secara otomatis karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis, atau hal tak terduga lainnya.

Kedua, fitur Special Offer Customized Product. Fitur ini secara otomatis akan mengindentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan Axis sehari-hari. Alhasil, pelanggan akan diberikan penawaran paket Axis dengan harga/promo sesuai kebutuhan.

Selain itu, pelanggan bisa memperoleh harga produk terbaik di Axisnet. Ketiga, fitur layanan Super Sureprize, merupakan program undian yang hanya bisa diikuti oleh para pelanggan Axis untuk memenangkan hadiah utama sepeda motor, smartphone, laptop, dan hadiah menarik lainnya.

Untuk mengikuti program Super Sureprize, pelanggan hanya cukup membeli paket internet bulanan yang dapat dibeli melalui aplikasi Axisnet, atau voucher AIGO di toko pulsa. Jika dengan voucher, pelanggan hanya perlu men-scan kode AIGO di aplikasi Axisnet, dan secara otomatis, pelanggan akan terdaftar dalam program dan memiliki kesempatan memenangi hadiah.

Selanjutnya, pada bulan November ini, fitur multipayment juga akan dihadirkan. Fitur ini memberikan kemudahaan pelanggan saat membeli paket Axis. Selain membayar dengan pulsa, mereka bisa melakukan pembayaran melalui beragam platform digital yang tersedia.

Axis

Merek Axis merupakan bagian dari XL Axiata yang ditujukan untuk pelanggan segmen anak-anak muda, termasuk mahasiswa. Saat ini, Axis memiliki produk unggulan, yaitu paket OWSEM dan paket Boostr yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pada produk OWSEM, pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa unlimited gaming dengan kuota utama, kuota media sosial, kuota malam, dan kuota musik. Sementara itu, pada produk Boostr, pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa paket internet untuk aplikasi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhannya. Kedua paket tersebut pun bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi Axisnet.

Layanan Axis didukung oleh jaringan infrastruktur XL Axiata yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia, dengan lebih dari 129 ribu base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 53 ribu BTS 3G dan 39 ribu BTS 4G.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA