Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
General Manager 33 Auction Karyadi sedang memperlihatkan beberapa karya maestro seni yang akan dilelang pada 24-25 April mendatang di ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta.

General Manager 33 Auction Karyadi sedang memperlihatkan beberapa karya maestro seni yang akan dilelang pada 24-25 April mendatang di ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta.

101 Karya Maestro Seni Kenamaan Siap Dilelang

Rabu, 21 April 2021 | 20:48 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Balai lelang seni 33 Auction siap melelang 101 karya maestro seni kelas dunia, Sabtu-Minggu, 24-25 April 2021 di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta. Karya seni lukis dan patung itu sudah diseleksi kedahsyatannya oleh kurator seni andal, dan siap dipinang para kolektor seni.

Kalau Anda salah satu kolektor seni, jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Sebab, karya seni milik sang maestro Affandi, Hendra Gunawan, Sunaryo, Srihadi Sudarsono, Basuki Abdullah, Widayat, Lee Man Fong, dan Masriadi bisa Anda dapatkan di lelang nanti.

Belum lagi karya seni milik maestro pematung I Nyoman Nuarta. Pemahat patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang fenomenal itu kembali mendadak viral setelah memenangi sayembara desain kantor kepresidenan atau istana negara untuk Ibu Kota negara baru di Kalimantan Timur.

Beberapa karya patung I Nyoman Nuarta masuk dalam katalog yang siap di-bidding oleh penikmat seni. ”Masih banyak lagi karya maestro seni lainnya. Ada karya maestro seni Chen Wen Shi, Ong Kim Seng, Cai Zhi Song, Zhou Chun Ya, Ju Ming, Chen Yi Fei, dan Kang Hyun Koo juga, dan masih banyak lagi,” sebut General Manager 33 Auction Karyadi di Kantor 33 Auction Jakarta, Jalan Brawijaya 1C no 4, Rabu (21/4).

Dia menjelaskan, di tengah pandemi COVID-19 saat ini, dimana orang batal bepergian, karya seni diharapkan bisa menjadi pilihan investasi menarik. ”Ini saatnya investasi karya seni. Karena karya maestro seni yang akan dilelang ini langka dan tidak ada duanya. Kapan lagi bisa dapat barang bagus bernilai investasi menarik? Hobi menikmati karya seni jadi tersalurkan, ” imbuhnya.

Lebih jauh, dia juga mengajak kolektor muda untuk ambil bagian dalam lelang karya seni tersebut. ”Kami menerima kunjungan untuk kolektor seni yang mau melihat-lihat karya seni yang akan dilelang, tentunya by appointment terlebih dahulu sampai Jumat (23/4/2021) di kantor kami. Puncaknya nanti pada Minggu, 25 April 2021 di ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, kami akan gelar live auction,” paparnya.

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN