Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Black Widow. Sumber: youtube

Black Widow. Sumber: youtube

Disney Tunda Penayangan Black Widow

Rabu, 18 Maret 2020 | 19:07 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

LOS ANGELES, investor.id - Walt Disney Co menunda penayangan film Marvel yang awalnya dijadwalkan pada 1 Mei 2020, yaitu film 'Black Widow'. Hal itu dilakukan karena wabah coronavirus, ketika bioskop tutup dan orang-orang disarankan untuk tidak berkumpul. Itu diungkapkan perusahaan dalam sebuah pernyataan pada Selasa (17/3) dikutip Reuters. .

Film aksi yang dibintangi Scarlett Johansson sebagai karakter Avengers yang populer itu dijadwalkan untuk memulai musim blockbuster musim panas, yang merupakan waktu paling menguntungkan di Hollywood di box office teater.

Disney mengatakan mereka memutuskan untuk menunda 'Black Widow' karena penutupan sementara bioskop di beberapa daerah dan bimbingan dari otoritas kesehatan AS bahwa orang menghindari pertemuan besar.

Perusahaan juga mengatakan akan menunda debut film 'The Personal Histories of David Copperfield' dan 'The Woman in the Window'. Keduanya telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada Mei.

Mulan. Sumber: youtube
Mulan. Sumber: youtube

Sebelumnya, Disney telah mengeluarkan pengumuman penundaan untuk penayangan film versi live action dari petualangan epik animasi 'Mulan' dan dua film lainnya di tengah wabah global coronavirus.

Banyak film utama lain seperti 'Fast and Furious 9' dan film Bond 'No Time to Die' juga telah menunda tanggal rilis mereka. Berita itu menyusul pengumuman bahwa Regal Cinemas, jaringan teater terbesar kedua di negara ini, akan menutup semua lokasi sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN