Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Lionel Messi

Lionel Messi

Kehadiran Messi Masih Tanda Tanya

Kamis, 4 Juni 2020 | 16:36 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Kehadiran Lionel Messi saat membela Barcelona di pertandiangan kembalinya La Liga masih tanda tanya. Sebab, pemain asal Argentina itu dikabarkan mengalami cedera di kaki kanannya pada Selasa (2/6) waktu setempat. Ia pun disebut-sebut menjalani pemeriksaan MRI untuk menentukan penyebabnya.

Informasi yang berkembang Messi kemungkinan menderita microtear, yang akan membuatnya tepat pada batas untuk bisa kembali bermain melawan Mallorca di Son Moix. Karena periode pemulihan dari cedera seperti itu biasanya sekitar 10 hari.

Absennya Messi dari sesi latihan Rabu (3/6) bukan sebagai tindakan pencegahan untuk menghindarkan pengencangan otot betisnya, yang merupakan kata resmi dari klub, tetapi karena cedera yang lebih serius yang mereka coba coba ungkapkan.

Layanan Medis Barcelona akan memastikan kondisi Messi pada 13 Juni, ketika Barca memulai 11 pertandingan tanpa henti dalam hampir lima minggu yang membutuhkan upaya besar sebagian besar pemain.

Messi belum beruntung pada musim ini karena cedera. Tepat di awal musim ia mengalami cedera di tempat latihan yang memaksanya absen untuk pertandingan pembukaan melawan Athletic Club. Kekambuhan dari cedera yang sama membuatnya absen selama hampir dua bulan.

Cedera baru ini mungkin tidak terlalu serius tapi itu membuatnya kurang waktu untuk membuat pemulihan penuh dan berisiko mengalami hal serupa lagi. Mengingat jadwal yang sibuk dengan 11 pertandingan menjelang perebutan gelar musim ini. Terlebih, Barcelona masih berada di posisi kedua dan hanya terpaut dua poin dengan rival mereka, Real Madrid.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : as.com

BAGIKAN