Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
French Bakery Cafe Monsieur Spoon asal Bali yang baru saja ekspansi ke Ja

French Bakery Cafe Monsieur Spoon asal Bali yang baru saja ekspansi ke Ja

Monsieur Spoon Jakarta Sajikan 50 Jenis Roti Khas Prancis

Senin, 3 Mei 2021 | 17:43 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Prancis memiliki berbagai jenis roti yang bisa memanjakan lidah dan mata karena bentuknya yang indah. Terinspirasi akan hal tersebut, French Bakery Cafe Monsieur Spoon asal Bali yang baru saja ekspansi ke Jakarta menyajikan 50 jenis roti dan pastry khas Prancis dan  freshly baked setiap hari. Diantaranya The Monsieur Spoon Croissant, Black Croissant, Cheese Croissant, dan Must Try Chocolatine.

Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Hade Mboi mengatakan, menu roti dan pastry tersebut terbuat dari 100% French premium butter untuk produk Viennoiseries-nya. Ditambah lagi, menggunakan bahan-bahan terbaik misalnya French baking chocolate, Valrhona chocolate, vanilla beans, dan lainnya. Seluruh resep pastry juga merupakan resep otentik yang berasal dari co-founder Monsieur Spoon yang berasal dari Prancis. Tak heran apabila aromanya sangat menggugah selera.

“Ini karena kami selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas terbaik dan alami,” ungkap Hade dalam keterangan pers diterima Senin (3/5).  

French Bakery Cafe Monsieur Spoon menyajikan 50 jenis roti dan pastry khas Prancis dan  freshly baked setiap hari. Diantaranya The Monsieur Spoon Croissant, Black Croissant, Cheese Croissant, dan Must Try Chocolatine.
French Bakery Cafe Monsieur Spoon menyajikan 50 jenis roti dan pastry khas Prancis dan freshly baked setiap hari. Diantaranya The Monsieur Spoon Croissant, Black Croissant, Cheese Croissant, dan Must Try Chocolatine.

Selain 50 jenis roti dan pastry, lanjut Hade, ada juga produk french food dan kopi untuk menemani konsumen dalam menikmati sajian roti. Tidak hanya itu, bagi vegetarian atau penggemar healthy food juga diwajibkan mencoba menu-menu sehat lainnya di Monsieur Spoon, seperti healthy bowl dan dan beberapa menu vegetarian.

“Dengan harga yang terjangkau, Monsieur Spoon dapat dinikmati oleh semua kalangan. para pecinta pastry & bakery dan penggemar coffee & french cooking sudah pasti menjadi target utama,” jelasnya.

Menurut Hade, sensasi khas Prancis juga semakin kental dengan interior yang dihadirkan Monsieur Spoon terletak di area Urban Farm Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. Sebab, interiornya mengusung konsep French Conservatory yang elegan, klasik, dan berkelas. Hal inilah yang membuat pengunjung tetap nyaman dan affordable untuk hangout bersama sahabat dan keluarga.

Lebih lanjut Hade menjelaskan Monsieur Spoon telah terlebih dahulu terkenal dan hadir di Bali. Bahkan, saat ini sudah ada enam cabang di Pulau Dewata tersebut, yakni di Petitenget, Umalas, Ubud, Canggu, Pererenan, dan Seminyak.

Sampai saat ini Monsieur Spoon di Bali masih sangat digemari oleh masyarakat terurama turis asing maupun lokal yang sengaja mencari tempat French Authentic Bakery & Cafe.

“Monsieur Spoon merupakan salah satu most-visited restaurant yang wajib dikunjungi ketika berada di Bali,” jelasnya.

Hade mengaku optimistis Monsieur Spoon akan menjadi salah satu pilihan kuliner masyarakat Jakarta. Terlebih lokasinya memiliki konsep area yang unik, menarik dan kami melihatnya akan bisa menjadi area destinasi dan magnet baru baik bagi masyarakat di Ibukota maupun dari luar kota. “Untuk itu, kami juga tengah melirik wilayah lainnya di Jakarta untuk membuka outlet baru Monsieur Spoon,” tutup Hade.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN