Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CEO Exquise Patisserie Andrye Setiawan saat membuka gerai ke tiga di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (16/8/2021)

CEO Exquise Patisserie Andrye Setiawan saat membuka gerai ke tiga di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (16/8/2021)

Hadir di Kelapa Gading, Exquise Patisserie Targetkan Buka 5 Gerai Hingga Akhir 2021

Selasa, 17 Agustus 2021 | 13:43 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Exquise Patisserie membuka gerai ke tiga di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Toko kue ini menargetkan membuka dua gerai lagi hingga total mencapai lima gerai pada akhir 2021 dan mencari investor untuk mengembangkan gerai ke area Jabodetabek.

“Gerai pertama di Senopati dan kedua di Menteng. Gerai ketiga kami buka di Kelapa Gading karena kami melihat belum ada toko kue premium di daerah sini. Sampai akhir tahun 2021, kami menargetkan memiliki lima gerai dan tidak menutup kemungkinan mencari investor untuk mengembangkan Exquise Patisserie ke Jabodetabek,” ungkap Andrye Setiawan, pemilik sekaligus CEO Exquise Group saat pembukaan gerai ketiga di Kelapa Gading, Jakarta, Senin (16/8/2021).

Kelas premium memang menjadi traget market Exquise. “Meski tidak terlalu besar, namun segmen pasar premium cake, cukup ada. Berdasarkan pengalaman saya ketika masih bekerja di bank, nasabah prioritas sangat senang ketika dikirimi cake premium. Ini juga yang menjadi 60% market kami,” terang mantan vice presiden Bank HSBC itu.

“Untuk ke depan, kami juga akan membidik market kelas menengah bawah dengan meluncurkan brand baru,” ungkap Andrye.

Pada momentum pembukaan gerai terbaru ini, Exquise menghadirkan produk-produk terbaru berupa dessert favorit khas Prancis yaitu Eclairs, Flower Tart, dan St. Honore yang dikemas dengan nama Summer Series. Produk terbaru itu adalah karya Chef Devi Octavia yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di hotel bintang lima bertaraf internasional di Asia, Timur Tengah, dan Eropa.

Dalam kesempatan ini Chef Devi Octavia menjelaskan meski berorientasi kepada cita rasa Perancis, bukan berarti Exquise Patisserie melupakan cita rasa asli Indonesia. “Malah di gerai kami ada kue yang rasanya Indonesia banget, seperti klepon pandan dan perpaduan jagung, susu dan keju atau jasuke. Karena pemilihan bahan bakunya serba premium, kue-kue ini malah menjadi andalan dan sering dipesan oleh konsumen. Kelezatannya tidak kalah dengan cita rasa kue Prancis,” tukas Devi, sambil menambahkan Exquise Patisserie juga menyediakan cake untuk diet seperti Keto Cake, Gluten Free Cake, dan Vegan Cake.

100 Paket Croissant Gratis untuk Ojek Online

Sebagai bentuk rasa syukur pembukaan cabangnya yang ketiga dan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada mitra ojek online yang setia mengantar pesanan para konsumen, Exquise Patisserie membagikan 100 paket croissant setiap hari untuk pengemudi ojek online hingga 31 Agustus 2021. Sebelumnya, Exquise Patisserie juga memberikan donasi untuk pembangunan rumah belajar di Sumba, NTT, pada awal 2021.

Sedangkan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, Exquise Patisserie memberikan diskon 17 % untuk semua pembelian cake dan pastry di semua cabang Exquise Patisserie.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN