Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Seorang model menggunakan serum untuk menutrisi kulit wajah agar sehat

Seorang model menggunakan serum untuk menutrisi kulit wajah agar sehat

Kulit Butuh Serum Khusus Sesuai Kondisi Kulit

Rabu, 15 September 2021 | 15:14 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Kulit harus dirawat menggunakan serum agar tetap sehat. Namun dengan kondisi kulit berbeda, serum yang digunakan pun harus disesuaikan agar hasilnya maksimal.

“Serum bermanfaat untuk menutrisi kulit agar lembab, kenyal, dan cerah,” kata Samputri Angelina, selaku direktur PSTORE Glow dalam keterangan pers.

Samputri menjelaskan, setiap kondisi kulit membutuhkan serum sendiri, yaitu kulit berjerawat, kulit kusam, dan kulit berkerut. “Karena kebutuhan itu, PSTORE Glow meluncurkan tiga jenis serum untuk merawat tiga kondisi kulit berbeda, yaitu serum Acne Serum, Whitening Serum, dan Lifting Serum,” ungkap Samputri.

Elvira Ghea, staf Research and Development PSTORE Glow mengungkapkan, serum tersebut memiliki kandungan aktif yang diperkaya oleh purple rice extract, niacinamide, alpha arbutin, lemon extract, bengkoang extract, aloe vera extract, collagen, saffron extract, papaya extract, dan ceramide.

“PSTORE Glow memiliki kandungan purple rice extract sebagai keunggulan bersaing untuk produk serum ini. Purple rice extract mengandung antioksidan yang tinggi untuk menutrisi kulit supaya lebih glowing,” ujar Elvira Ghea.

Menurut Elvira, ketiga varian baru tersebut memiliki banyak sekali manfaat yang terkandung di dalamnya. “Serum wajah lifting berfungsi membantu menghaluskan kerutan di sekitar wajah. Serum Acne terbuat dari formula yang lembut, ringan, bahan aktifnya efektif merawat kulit yang berjerawat, dan serum whitening berfungsi membantu mencerahkan kulit yang kusam,” terang Elvira 

Peluncurkan produk tiga varian serum terbaru, kata Samputri merupakan upaya PSTORE Glow berinovasi untuk menjaga bisnis yang berkelanjutan. 

"Selain end user dapat membeli produk serum ini dengan harga Rp 99.000, para reseller dan masyarakat luar bisa membeli produk ini dengan harga yang lebih murah supaya dapat keuntungan dari hasil jual ke end user,” kata Samputri.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN