Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Nibras House Peduli memberikan bantuan sembako kepada asyarakat terdampak Covid-19 di Semarang, Jawa Tengah

Nibras House Peduli memberikan bantuan sembako kepada asyarakat terdampak Covid-19 di Semarang, Jawa Tengah

Nibras House Berbagi 20.000 Paket Sembako untuk Masyarakat terdampak Covid-19

Selasa, 21 September 2021 | 12:55 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Nibras House membagikan 20.000 pake sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia. Bantuan bertema berbagi untuk Negeri ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

Di Semarang, Jawa Tengah, 2.000 paket diterima secara simbolis oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah H. Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin) pada 18 September 2021. Sebanyak 2.000 paket tersebut terbagi menjadi 1.000 paket sembako dan 1.000 paket busana dan diberikan kepada masyarakat di wilayah Pondok pesantren wali dan Karangtaruna Karangpawon, Candi Rejo Tuntang Kab. Semarang, Jawa Tengah.

"Kegiatan ini harus terus dilaksanakan jangan berhenti dan harus bervariatif misal beasiswa, bantuan dhuafa untuk usaha, serta memakmurkan sekitar lingkungan mesjid," ucap Gus Yasin.

Selain di wilayah Kab. Semarang, Pada 19 September 2021, tim Nibras House Peduli juga melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada ulama kharismatik Maulana Al-Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya di kediamannya, di Pekalongan, Jawa Tengah. Tim juga menyampaikan 200 paket sembako dan 200 paket busana muslim pada kesempatan tersebut.

Turut hadir pula Chief Executive Officer dari NBRS Corp yaitu Bapak Rikrik Riesmawan yang ikut serta menyerahkan secara simbolis dalam dua kesempatan acara tersebut. Untuk diketahui, program Nibras House Peduli digagas oleh NBRS Corp melalui NBRS Care.

"Melalui program Nibras House Berbagi untuk Negeri ini, selain membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kami pun mengundang seluruh penggerak ekonomi kreatif di seluruh Indonesia untuk mendeklarasikan program berbagi yang menjadi solusi di masa pandemi seperti ini, serta bersama-sama kita membangun kembali perekonomian di Indonesia dengan membuka pintu pintu langit sehingga keberkahan dan geliat ekonomi semakin meningkat," kata CEO Rikrik Riesmawan.

Rikrik mengungkapkan, salah satu upaya meningkatkan usaha adalah dengan berbagi. Berbagi ini, lanjut Rikrik, bukan dalam hal usaha saja tetapi juga dalam hal kesehatan. “Saya pernah terpapar Covid-19 dan saya bisa berbagi pengalaman untuk menjaga dan memperketat 5M. Begitupun setelah terpapar, kita bisa berbagi pengalaman. Berbagi itu penting, termasuk berbagi kebahagiaan, saya sangat senang sekali saat ini karena rekan-rekan Nibras bisa berbagi bersama sama masyarakat Jateng khususnya di Candi Rejo, Tuntang, Kab Semarang, Jawa Tengah,” tandas Rikrik.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN