Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Creatory

Creatory

Creatory, Platform Digital Dukung Kemajuan Content Creator

Rabu, 22 September 2021 | 17:39 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor - Perusahaan talent management terkemuka di Asia Tenggara WHIM Management meluncurkan platform terbaru mereka, Creatory. Creatory hadir sebagai platform one stop solution bagi content creator untuk bertumbuh secara kreatifitas dan ekonomi melalui interaksi dengan penggemar (fans), brand, maupun creator lainnya di dalam ekosistem terintegrasi milik Creatory.

Wesley Yiu, chief operations officer dari PT WHIM Management Indonesia yang juga menaungi Creatory mengatakan, Creatory memiliki visi untuk memajukan creator economy di Indonesia dan Asia Tenggara pada umumnya, di mana terdapat lebih dari 300 Juta pengguna sosial media aktif.

Hadirnya berbagai platform media sosial terbaru mendorong content creator untuk terus menjadi kreatif dalam membuat konten maupun dalam membangun hubungan dengan fans mereka.

Creatory hadir sebagai wadah bagi konten kreator dapat mengembangkan kreatifitas mereka sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan melalui konten kreasi mereka.

“Ke depannya, Creatory akan selalu mengikuti perkembangan khususnya tren-tren yang digemari masyarakat saat ini, sehingga ekosistem kreasi konten yang orisinil dan kreatif akan selalu tumbuh melalui platform ini,” kata Wesley Yiu dalam keterangan pers, Rabu (22/9).

Ke depannya, Yiu mengatakan, Creatory akan terus menghadirkan berbagai hypes menarik hasil kolaborasi dari brand maupun organisasi di Indonesia.

Creatory juga akan menjadi pilihan utama bagi para Content Creator dari berbagai bidang yang aktif di Youtube, TikTok, Instagram dan platform-platform lainnya melalui fitur subscription dan tipping yang dapat membantu Content Creator untuk dapat lebih dekat lagi dengan penggemar mereka.

Rizki Utami selaku marketing manager Trinity Optima Production menyambut baik hadirnya Creatory sebagai bagian baru dari cara perusahaan mempromosikan lagu-lagu dari para musisi yang ada di dalam manajemennya. “Melalui kerja sama ini, kami berharap lagu terbaru yang dirilis bisa menjadi lebih dikenal dengan bantuan fitur Creatory Hypes dari Creatory, dimana para Content Creator akan ikut berpartisipasi untuk mempromosikannya,” ungkap dia.

 

Editor : Eva Fitriani (eva_fitriani@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN